Custom Search
Link

Friday, October 04, 2024

MELIHAT WUJUD IBLIS YANG MENJADI MAKHLUQ HINA SETELAH DILAKNAT ALLAH

JH Alifulhaq Terapi Alif

MELIHAT WUJUD IBLIS YANG MENJADI MAKHLUQ HINA SETELAH DILAKNAT ALLAH 
Salah seorang teman fb pernah menyaksikan, seperti perburuan Iblis yang saya lakukan di dimensi lain dengan kekuasaan dan kekuatan Allah Ta'ala Rabbku yang dikaruniakan padaku. Dia juga melihat Iblis diazab dalam kadar yang ditetapkan oleh Rabbku, karena kekuasaan dan kekuatan untuk itu milik Dia yang dikaruniakan padaku. 
Sebenarnya saya sudah lama memutuskan untuk tidak berurusan dengan Iblis, jin  dan syetan yang bersangkutan dengan orang lain, kecuali keluarga dan keturunan langsung saya. 
Tetapi entah kenapa Allah Ta'ala Rabbku Yang Maha Belas Kasih mengilhami saya agar menolong dia dalam suatu persoalan dia dengan Iblis. Saya juga tidak tanya pada yang bersangkutan. 
Selama berhari-hari banyak sekali yang dia lihat di dimensi lain. Apa yang saya tulis di tiga buku saya tentang Iblis. jin dan syetan dia lihat.
Dia juga melihat Iblis Tua yang menyesatkan Adam dan Hawa. Tokoh ini belum saya tulis di buku. Yang saya tulis dalam buku MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA adalah raja Iblis dengan putera makhkotanya yang terkenal dengan sebutan PANGERAN KEGELAPAN. 
Sebelum masuk ke dimensi lain saya wajibkan teman ini berdoa sesuai petunjuk saya.
Hal yang sangat tegaskan tidak boleh dilanggar sedikitpun adalah sikap bathin selama  pengembaan di dimensi lain.
Sekali waktu begitu dia melanggar hanya sekilas, intervensi Iblis masuk, prosesnya jadi terganggu. 
Teman ini menyampaikan satu persoalan yang sangat rumit dengan Iblis dan sangat membebaninya terus menerus. 
Ini masalah dia dengan Iblis. Sebelum sampai ke jiwa2 Iblis atau Iblis, saya harus menyingkirkan dulu segala tabir dan rintangan yang dibangun oleh Iblis pada dia agar yang bersangkutan tidak bisa menjangkau Iblis. 
Proses ini cukup panjang dan rumit dan berliku-liku. 
Saya tidak banyak komentar dan penjelasan atas apa yang dilihat teman ini. 
Setelah proses yang panjang dan rumit tadi,
suatu ketika dia berada suatu tempat. Dia mendengar langkah kaki tetapi tidak melihat wujudnya. 
Lama2 dia lihat wujudnya seorang laki2 seperti orang suci. bright, kulitnya sangat halus seperti bayi tetapi kesan dia bahwa tokoh ini sudah sangat tua. Perilaku dan tutur katanya menggambarkan sebagai seorang yang sangat bijaksana dan sangat alim, kesan sebagai orang suci.
Sejenak tokoh ini mencoba menyesatkan teman ini yang intinya agar dia tidak menuruti Yusuf Hakim, maka tokoh ini  mendapatkan azab, dibakar dengan api yang tidak tampak dan menurut teman ini panasnya luar biasa kemudian dipaksa dalam posisi sujud secara permanen. 
Hal yang sangat mengagetkan teman ini, 
tokoh tadi berubah wujud menjadi makhluk yang sangat jelek, telanjang bulat bertanduk dua dan tidak punya kelamin serta berekor. 
Tapi wujud jelek sempat minta maaf pada teman saya tadi karena telah menyamar dalam wujud rupa yang bagus.  
Tokoh yang diceritakan tadi adalah Iblis yang menyesatkan Adam dan Hawa. Saya biasa menyebut dia sebagai Iblis Tua. 
Penampakan awal dia tadi adalah wujud dia sebelum dilaknat oleh Allah Ta'ala. Penampakan yang jelek adalah wujud Iblis setelah dilaknat oleh Allah Ta'ala. 
Meskipun saya diberi karunia kekuasaan dan kekuatan oleh Allah Ta'ala saya tidak bisa seenaknya menyerang dan mengazab bahagian dari diri atau jiwa Iblis atau siapapun apapun tanpa hak. Hanya yang ada urusan langsung atau tidak langsung dengan saya yang boleh dan bisa saya jangkau. 
Kadar azabnya ditetapkan oleh Allah Ta'ala Rabbku.
Misalnya kalau saya menginginkan azabnya A, kalau Rabbku setuju ya azabnya A 
Bisa juga azabnya dirubah oleh Rabbku atau membatalkan sama sekali azab atas musuhku yang saya inginkan.
Mudah2an tulisan ini ada manfaatnya. 
Maha Suci Engkau ya Rabbku Yang Maha Mengetahui. 




MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation