Custom Search
Link

Sunday, August 31, 2008

Maaf Lahir Bathin

Dengan nama Allah Yang Pemurah Lagi Maha Belaskasih.
Ass wr wb.
Dengan segala kerendahan hati dan ketulusan hati saya mohon maaf lahir dan bathin kalau saya punya kesalahan.
Khusus pada teman-teman yang ingin berobat baik yang datang langsung ke rumah, lewat telepon dan email dalam kurun waktu sekian lama, saya mohon maaf karena belum bisa melayani anda. Saya masih butuh istirahat.
Terus terang, saya sebenarnya tidak ingin lagi mengobati orang. Beban saya sangat berat akibat mengobati orang. Persoalan yang paling banyak menjadi beban tersebut disebabkan oleh para pasien kurang mau bekerjasama dalam proses penyembuhan terutama dalam hal kejujuran dan disiplin.
Beberapa kali saya coba mengobati beberapa pasien setelah istirahat sekian lama tetapi tetap saya menemukan hal yang sama pada pasien, sehingga saya putuskan untuk istirahat lagi melayani pengobatan. Kemudian saya menulis dua buku dengan tujuan agar penderita penyakit nonmedis bisa mengatasi sendiri penyakit yang dideritanya setelah mempelajari secara sungguh-sungguh dan mendalam kedua buku tersebut.
Judul buku yang pertama MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS, diterbitkan oleh PT Elex Media Komputindo grup KOMPAS GRAMEDIA pada Oktober 2010. Buku kedua berjudul SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN diterbitkan oleh penerbit yang sama pada bulan Maret 2011.

Wass wr wb.

CATATAN :
Saya telah membahas secara mendalam dan detail tentang syetan, jin dan Iblis, seperti apa mereka, bagaimana kehidupan mereka dan dimana mereka hidup, bagaimana interaksinya dengan setiap diri anak manusia yang mengakibatkan berbagai masalah bagi setiap anak manusia.
Saya juga membahas secara mendalam dan detail tentang jiwa setiap anak manusia, apa yang dimaksudkan dengan jiwa manusia, dimana keberadaan mereka, perannya yang sentral bagi setiap diri anak manusia, persoalan yang dialami oleh anak manusia ketika jiwanya error terutama kaitannya dengan penyakit nonmedis atau medis, apa yang membuatnya error dan bagaimana cara atau upaya memperbaikinya dalam arti penyembuhannya.
Semuanya saya bahas menggunakan fakta empiris yang saya peroleh selama menggeluti penyakit nonmedis 30 tahun lebih. 
Saya telah membahasnya dalam tiga buku yang berjudul MENDIAGNOSIS PENYAKIT NON MEDIS, SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKIJIZAT ATAU KEAJAIBAN dan yang ketiga MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA. 
Tentang buku ketiga silahkan klik  TOKO BUKU TERAPI ALIF
Untuk informasi tentang buku 1 dan 2  silahkan klik ini
 BUKU TERAPI ALI


TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF
F


.
 
Free Blog CounterEnglish German Translation