Custom Search
Link

Saturday, August 30, 2008

Hati-hatilah Jangan Sampai Jadi Penipu

Orang-orang yang menipu Allah dan orang-orang yang beriman akan mendapat azab dari Allah didunia sampai di akherat nanti. Begitulah ketetapan Allah yang difirmankan dalam Al Qur'an. Pengalaman saya dalam mengobati mereka yang sakit, orang-orang seperti ini sangat sulit disembuhkan, sampai-sampai ada yang tidak bisa ditolong sama sekali dalam penderitaan yang sangat pedih dan panjang.

Al Baqarah :

Ayat 8
Diantara manusia ada yang mengatakan : " Kami berimana kepada Allah dan Hari Kemudian ", padahal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.

Ayat 9
Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.

Ayat 10
Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah oleh Allah penyakitnya. Bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka dusta.

Ayat 11
Dan apabila dikatakan kepada mereka : " Janganlah membuat kerusakan di bumi ". Mereka menjawab : " Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan ".

Ayat 12
Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan tetapi mereka tidak sadar.

Ayat 13
Apabila dikatakan kepada mereka : " Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman ", mereka menjawab : " Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang bodoh itu telah beriman ? Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh, tetapi mereka tidak tahu.

Ayat 14
Dan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan : " Kami telah beriman ". Bila mereka kembali kepada syetan-syetan mereka, mereka mengatakan : " Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok ".

Ayat 15
Allah akan membalas olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka.


Maha Benar Allah dengan firmanNya.

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF
 
Free Blog CounterEnglish German Translation