Custom Search
Link

Friday, January 27, 2017

PARA PENAKLUK JIN (BAHAGIAN 12 - TERAKHIR)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Cerita tentang Iblis, jin dan syetan bagi saya seperti suatu khazanah yang sangat luas dengan segala aspeknya tidak habis-habis untuk disingkap dan dibahas. Tapi untuk seri artikel ini saya rasa sudah cukup untuk teman-teman yang ingin tahu tentang pengaruh jin, Iblis dan syetan dalam kehidupan dan keseharian manusia.
Khusus bagi teman-teman yang telah mempelajari tiga buku saya MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS, SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN dan MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA, saya harap seri artikel ini menjadi salah satu kunci untuk memperdalam pemahaman terhadap apa yang telah saya tulis di tiga buku tersebut. Dengan pemahaman yang benar dan dalam, bisa diharapkan anda terhindar dari segala bentuk penyimpangan dalam perjalanan menuju kepada Allah Ta'ala, Rabb kita Rabb Semesta Alam, sekecil dan sehalus apapun penyimpangan itu. Fakta yang saya temukan, banyak orang yang tidak tahu, tidak sadar dan tidak sengaja dengan amal-amal ibadah yang mereka lakukan yang seharuskan ditujukan kepada Allah Ta'ala Rabbnya, tetapi sampainya ke Iblis, jin dan syetan. Apa yang saya tulis di tiga buku tersebut, saya rasa sudah cukup bagi anda untuk mengenali segala bentuk penyimpangan agar terhindar dari hal-hal tadi sehingga selamat sampai ke tujuan akhir kehidupan kita yaitu sebagai hamba yang dimuliakanNya di akhirat kelak. Semoga kita dipertemukan oleh Allah Ta'ala di syurgaNya di akhirat kelak.

Satu hal yang perlu saya tegaskan pada bahagian akhir seri artikel ini, kalau anda berkolaborasi dengan Iblis, jin dan syetan, sengaja atau tidak sangaja, sadar atau tidak sadar, tahu atau tidak tahu, apapun bentuk dan tujuan kolaborasi itu, pasti ada harga yang harus anda bayar baik di kehidupan di dunia maupun di akhirat. Umumnya dan seringkali dalam kehidupan di dunia kita temukan, mereka para penakluk jin atau berkolaborasi dengan jin, Iblis dan syetan kelihatannya mendapatkan kesenangan hidup dari materi, kekuasan dan lain-lainnya. Tapi pada akhir perjalanan hidup mereka, kesenangan tadi berubah jadi penderitaan. Dalam sejumlah kasus, penderitaan tadi terwariskan juga kepada keturunannya. Itulah salah satu bentuk bayarannya di dunia.
Bayaran di kehidupan akhirat seperti sudah saya bahas di seri 11 sebelumnya adalah kekal dalam neraka.

Semoga Allah Ta'ala Yang Maha Belas Kasih, Rabb Semesta Alam senantiasa memberikan hidayahNya pada kita, agar kita selamat di dunia sampai di akhirat kelak. (habis)

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation