Custom Search
Link

Friday, June 17, 2016

BERHADAPAN DENGAN IBLIS TUA

JH Alifulhaq Terapi Alif
Tokoh Iblis yang saya tulis di buku saya SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN dan MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA, sebenarnya dia adalah Raja Iblis yang memegang kekuasaan atas IMPERIUM IBLIS. Dalam perburuan saya lebih jauh terhadap Iblis, saya berhadapan dengan tokoh penting yang saya sebut IBLIS TUA. Sejumlah tokoh spiritual yang sangat tinggi levelnya misalnya di kejawen, mereka menyebutnya tokoh ini IBLIS TUA juga. Tokoh inilah yang menggelincirkan Nabi Adam as dari surga dengan tipuannya yang dikisahkan dalam Al Qur'an. Fakta di dunia spiritual lewat pertarungan dan dialog saya dengan tokoh ini sangat menarik. Banyak fakta penting yang saya dapatkan terutama berkaitan dengan kisah2 dalam Al Qur'an dan berbagai hal yang menyangkut ancaman dia yang diucapkannya dihadapan Allah Ta'ala terhadap manusia seperti yang dibeberkan dalam Al Qur'an.
Saya masih butuh waktu beberapa lama untuk memohon petunjuk dari Allah Ta'ala Rabbku, apakah materi ini bisa saya jadikan buku keempat, kalau memang diizinkan, sampai batas mana. Kalau yang diizinkan dibeberkan sebatas yang ringkas2 saja, berarti saya tidak perlu membeberkan dalam bentuk buku, hanya berbentuk posting pendek2 saja di fb dan di blog saya blogspot.
Dalam hal ini saya tidak begitu khawatir tentang informasi yang dibeberkan oleh IBLIS TUA sebagai kebohongan karena saya punya standar yang sangat ketat, terutama rujukannya Al Qur'an, disamping pertolongan Allah Ta'ala Rabbku.

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA 

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation