Custom Search
Link

Friday, June 17, 2016

JANGAN TERLENA

JH Alifulhaq Terapi Alif
Datang ke orang pintar, dukun, kiyai, ustad, tokoh spiritual dan semacamnya atau belajar sendiri di buku2 dan sumber2 lainnya memang di sebahagian orang membuktikan keberhasilannya dalam arti meraih yang diinginkan di kehidupan duniawi ini. Dengan cara tadi ada yang mendapat kekayaan, jabatan, kekuasaan, menaklukkan orang, kekuatan supranatural, kewibawaan dan sebagainya.
Saya temukan kasus2 penyakit nonmedis yang sangat berat diderita oleh mereka yang seperti ini, mereka tidak bisa menemukan penyembuhan dengan cara apapun.
Menghadapi penderita seperti ini saya hanya bisa jawab, " Hanya diri anda yang bisa menolong anda. Kalau Allah Ta'ala mengabulkan permohonan ampun dan tobat anda, maka anda selamat dunia akhirat. Saya tegaskan, siapapun tidak ada yang bisa tolong anda ".
Apabila ada diantara teman2 yang termasuk dalam kategori diatas, sebelum terlambat, ada baiknya segera memperbaiki diri untuk menghilangkan segala noda yang bisa dihilangkan, sehingga ketika kembali ke hadirat Allah Ta'ala, kembali dalam keadaan baik, husnul khatimah. Dalam tiga buku saya sudah saya beberkan segala kemungkinan noda yang ada dalam diri manusia dan cara membersihkan.
Ada baiknya direnungkan apa yang tulis ini agar tidak terlena.
Saya ingat kata Iblis Tua kepada saya, " jangan kamu terlena karena telah mengalahkan saya dan imperium kami dengan kekuasaan dan kekuatan yang dikarunia Allah pada kamu. Aku ini adalah Iblis, keturunanku adalah Iblis juga, yang ada di Imperium kami adalah sama misinya. Kami tidak akan berhenti mencari celah untuk memperdaya kamu. Ingat Nabi Sulaiman, dia telah diberi kekuatan dan kekuasaan yang sangat besar untuk menundukkan syetan dan jin, tetapi dia kena juga oleh kami. Jangan terlena kamu Jusuf. Aku ini Iblis adalah makhluk paling sombong, misi utama kami adalah membuat semua manusia, siapapun dia tidak ada yang selamat dihadapan Allah Ta'ala. Kalau bukan karena belas kasih Allah Ta'ala yang tiada tara pada kalian, maka manusia sudah lama musnah tanpa sisa oleh hasil karya kami."
MAHA SUCI ALLAH RABBKU, RABB SEMESTA ALAM.

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation