Custom Search
Link

Friday, June 17, 2016

MARAH BISA JADI SANGAT MERUGIKAN ANDA

JH Alifulhaq Terapi Alif

Apabila anda marah pada seseorang, dalam dunia spiritual atau dalam dimensi lain di alam semesta ini, tempat jiwa2 berinteraksi, hal yang terjadi adalah jiwa2 sekunder anda atau syetan2 anda menyerang pihak yang anda marahi. Ini terjadi secara otomatis tanpa anda sadari.
Bagi mereka yang telah membaca buku2 saya, seharusnya mereka memahami hal ini.
Apabila pihak yang anda marahi jiwanya tidak kuat, bisa berakibat dia menderita sakit karena syetan dan qorin dia tidak mampu melawan jiwa2 sekunder dan syetan anda yang menyerang dia.
Tetapi apabila suatu ketika pihak yang anda marahi tadi mampu memperkuat jiwa2 sekunder dan syetan2nya maka anda yang akan menderita. Berbagai cara yang bisa dilakukan oleh pihak yang anda marahi tadi untuk memperkuat jiwa2 sekunder dan syetannya, mulai dari cara beribadah (lurus atau menyimpang), olah spiritual, belajar ilmu hitam atau dengan pertolongan orang lain.
Apabila yang anda marahi adalah orang2 yang punya kekuatan jiwa2 sekunder dan syetan2 diatas level yang anda miliki, maka tidak akan lama, serangan itu akan kembali kepada anda. Seberapa kuat jiwa2 sekunder dan syetan2 yang anda kerahkan tanpa sadar saat marah, sebesar itu juga anda terima.
Marah yang saya maksud disini bukan marah yang hanya diungkapkan dengan kata2 dan perilaku, tetapi termasuk marah yang anda pendam.
Dari kasus ini, pihak yang paling rugi adalah anda yang marah. Kenapa. Serangan yang anda lakukan tanpa sadar, balik pada diri anda sendiri. Kalau anda sudah merasakan sakit akibat perbuatan anda tadi, maka hampir bisa dipastikan, TIDAK ADA OBAT DAN PENGOBATAN APAPUN yang bisa menyembuhkan anda, kecuali pihak yang anda marahi tadi memaafkan anda secara ikhlas setelah anda datang minta maaf padanya.
Bagi orang yang anda marahi, sakit yang dia derita akibat serangan anda bisa diobati, baik mengobati sendiri atau pertolongan orang lain.
Jangan heran kalau anda temukan kasus2 penyakit yang tidak bisa disembuhkan dengan cara apapun. Gejala penyakit semacam ini banyak ragamnya, tidak hanya satu..
DISINILAH MAHALNYA SUATU KEMAAFAN UNTUK DIRI KITA kalau kita bersalah.

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA 
Post a Comment
 
Free Blog CounterEnglish German Translation