Custom Search
Link

Friday, June 17, 2016

CATATAN PENTING UNTUK TEMAN2 YANG MEMILIKI BUKU SAYA.

JH Alifulhaq Terapi Alif

Apa yang telah saya tulis dalam tiga buku saya sebenarnya adalah buah dari pergulatan saya yang sangat panjang dan lama sejak usia sangat dini sampai tua dengan berbagai macam cobaan dhahir dan batin dalam tetap menjaga konsistensi apa yang ingin saya raih, yaitu rahasia ilmu disisi Allah Ta'ala Rabb Semesta Alam. Pergulatan tersebut diataranya saya beberkan di buku saya yang ketiga, MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA. Jadi apa yang saya tulis di tiga buku saya adalah pengajaran dari Allah Ta'ala Rabbku Yang Maha Belas Kasih, setelah munajad dan perjuangan saya yang begitu lama.
Saya sarankan, apabila teman2 ingin memahami ilmu yang terkandung dalam ketiga buku saya tadi, hal pertama yang dilakukan adalah meluruskan niatnya bahwa membaca buku saya untuk mendapatkan ilmu disisiNya untuk kebaikan dan keselamatan dunia dan akhirat sambil terus memohon petunjuk dariNya.
Adapun yang menyangkut urusan punya kemampuan untuk mengobati/penyembuh, kemampuan memerangi syetan, jin dan Iblis, itu adalah hak Allah Ta'ala Yang Maha Perkasa Lagi Maha Bijaksana yang menentukan. Setiap manusia tidak dikarunia bakat yang sama. Si A berbeda cara melawan Iblis dibanding si B, tetapi hasil akhirnya sama untuk mengalahkan Iblis dan imperiumnya. Disitulah letak Maha Bijaksananya Allah Ta'ala.
Hal lainnya, untuk memahami kandungan buku saya secara mendalam, tidak bisa hanya dibaca sambil lewat, dibacanya perlu berulangkali. Saya sendiri sebagai penulis memerlukan baca ulang apa yang saya tulis dengan harapan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam lagi agar saya menjadi lebih dekat dan sangat dekat sedekat-dekatnya disisi Allah Ta'ala Rabbku.

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation