Custom Search
Link

Wednesday, October 12, 2016

PARA PENAKLUK JIN (BAHAGIAN 8)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Pembahasan saya tentang PARA PENAKLUK JIN seri tulisan yang ini dan tulisan2 sebelumnya adalah mereka yang melakukan koloborasi dengan jin dan atau Iblis, baik sadar atau tidak sadar, sengaja atau tidak, tahu atau tidak tahu. Mereka yang tidak melakukan kolaborasi dengan Jin dan atau Iblis, belum masuk dalam pembahasan saya saat ini atau yang akan datang.
Mengenai para penakluk jin yang tidak berkolaborasi dengan jin dan atau Iblis, saya belum berani memastikan, apakah saya beberkan juga, kita lihat saja nanti.

Para penakluk jin level menengah dan level tinggi adalah mereka yang punya bakat dan punya kekuatan spiritual yang baik, dilengkapi dengan minat yang cukup besar terhadap dunia spiritual. Makin bagus bakat dan kekuatan spiritual seseorang makin banyak dan makin tinggi level jin dan Iblis yang mau berkolaborasi dengan yang bersangkutan tanpa diundang, tanpa diminta untuk jadi qarinnya yang senantiasa menemani dan membantunya setiap saat dalam dunia spiritual. Untuk mengundang jin dan atau Iblis yang lebih tinggi levelnya dari para Qarinnya, dia dituntut untuk melakukan ritual2 khusus dalam rangka mengundang mereka untuk jadi qarinnya.

Tetapi hal ini tidak berlaku bagi jin dan Iblis yang sangat tinggi levelnya seperti Iblis Tua (menjerumuskan Adam Hawa keluar dari surga), Raja Iblis (yang memimpin Imperium Iblis), tokoh2 Iblis dan Jin lain yang menempati level sangat tinggi. Iblis dan Jin pada level sangat tinggi ini butuh persyaratan yang sangat sulit bagi seorang anak manusia untuk bisa berkoborasi dengan mereka. Diantara persyaratan tersebut, manusia yang bisa berkolaborasi dengan mereka adalah manusia yang memiliki kekuatan spiritual yang luar biasa, langka dan sangat jarang dimiliki oleh manusia lainnya. Disamping itu manusia tersebut teruji dalam melaksanakan ritual2 yang sangat berat secara benar dan baik. Syarat lainnya adalah manusia tersebut harus menunjukkan kesetiaan dan kepatuhan yang luar biasa pada jin atau Iblis yang akan menjadi qarinnya. Tidak ada apapun yang ada dalam kehidupannya yang paling dia patuhi dan setia kecuali qarinnya tadi. Hal ini dibuktikan dalam bentuk segala perilaku baik dhohir maupun bathin dalam kesehariannya.

Mungkin anda bertanya, apa sih kehebatan PARA PENAKLUK JIN kelompok ini. Untuk memudahkan pemahaman, misalnya kalau dukun santet, sihir atau teluh, mereka hanya melakukan ritual agar jin yang ditundukkannya menyakiti manusia yang menjadi sasarannya, misalnya si Fulan. Jin yang disuruh dukun ini akan mencari jalannya sendiri, bagaimana cara menyakiti si Fulan sesuai order sang dukun.

Para penakluk jin kelompok ini berbeda caranya. Biasanya mereka membaca dulu sisi spiritual si Fulan, terutama lubang masuk untuk mengerjai si Fulan. Lubang masuk ini berupa syetan2 si Fulan yang dihasilkan dari dosa dan keselahannya. Lubang masuk itu bisa juga berupa hasil kejahatan spiritual orang lain pada si Fulan yang masih melekat padanya. Setelah membaca semua sisi spiritual si Fulan, maka mereka tinggal  menugaskan jin2 yang ditaklukkannya, jin yang tepat untuk tugas yang tepat demi memenuhi hajadnya terhadap si Fulan. Kelompok ini sangat akurat dalam melakukan pekerjaan semacam ini dan jarang sekali yang gagal.

Apa yang saya ungkapkan diatas adalah fakta yang saya temui di alam jin, alam syetan atau yang saya sebut dimensi lain. Hanya perlindungan dan pemeliharaan Allah Ta'ala Yang Maha Perkasa Lagi Maha Bijaksana yang bisa membentengi diri kita dari kejahatan semacam ini. Beruntunglah anda yang senantiasa memohon ampun dan mohon perlindungan pada Allah Ta'ala.

Maha Suci Allah Rabb Semesta Alam Yang Maha Belas Kasih, tempat aku senantiasa memohon perlindungan dan pemeliharaan dari segala bentuk kejahatan. (bersambung)

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA
Post a Comment
 
Free Blog CounterEnglish German Translation