Custom Search
Link

Friday, October 14, 2016

PARA PENAKLUK JIN (BAHAGIAN 10)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Sekarang sedang ramai kasus penggandaan uang. Banyak komentar dan tanggapan tentang hal ini. Tanggapan dan komentar tadi  dari sisi spiritual saya tidak menemukan yang akurat, para penakluk jin tidak mau komentar karena bisa membongkar praktek mereka sendiri, tetapi yang banyak ditemukan di masyarakat adalah penipu, bukan mereka yang benar2 punya kemampuan menggandakan uang. Bagi para penakluk jin level menengah dan level tinggi, penggandaan uang adalah suatu perkara mudah kalau mereka mau lakukan, bentuk penggandaan dari informasi yang saya tahu seperti  berikut:

Dasar penggandaan uang ini adalah murni sihir. Misalnya uang 10.000 rupiah bisa jadi seratus ribu rupiah. Tetapi itu tidak bisa permanen, paling hanya berlangsung satu jam, nanti akan kembali lagi jadi 10.000 setelah satu jam. Jadi dalam jangka waktu satu jam, uang yang digandakan hasil kerja sihir tadi harus sudah habis dibelanjakan. Ini pekerjaan jin dengan spesifikasi tadi. Tetapi kebanyakan penakluk jin tidak mau melakukan ini karena perbuatan ini murni kejahatan berupa penipuan. Mereka tahu bahwa harta yang dihasilkan dengan cara ini akan membawa malapetaka buat dia dan keturunannya. Itu konsekwensi yang harus ditanggungnya, konsekwensi yang menjadi suatu kepastian. Ada juga yang bisa menghindari konsekwensi ini misalnya dengan membayar pakai tumbal, jiwa manusia biasanya yang dijadikan tumbal, tetapi dia tidak bisa lepas sepenuhnya dari bencana dalam hidupnya, dia tetap akan kena.

Di masyarakat kita, para penakluk jin level sedang dan level tinggi dihargai dan disegani banyak orang karena dianggap punya kelebihan, punya kekuatan supranatural. Umumnya penakluk jin kelompok ini membuka praktek, melayani kliennya dalam berbagai bidang dan urusan, misalnya bisnis, jodoh, jabatan, kekuatan dan kekuasaan, daya tarik, pengobatan dan sebagainya. Tetapi sejumlah penakluk jin kelompok ini tidak buka praktek karena apa yang mereka miliki untuk keperluan sendiri.

Apa yang dilakukan oleh para penakluk jin ini di dimensi lain atau di alam jin dan syetan dalam memenuhi hajad kliennya. Misalnya dalam bidang bisnis, kliennya minta agar dia yang paling unggul dalam bisnisnya. Biasanya penakluk jin menempatkan sejumlah jin atau Iblis di semua lawan bisnis kliennya agar bisnis lawannya terganggu atau bangkrut. Pada kliennya diberi jin pendamping yang sanggup menarik dan memengaruhi siapapun agar datang dan berbisnis dengan dia.

Contoh kasusnya, seorang ibu pemilik sebuah warung makan dipinggir jalan, tiba2 warungnya sepi setelah ada yang buka warung makan di seberang jalan depan warungnya, padahal sebelumnya warung makannya sangat ramai. Hal ini berlangsung selama enam bulan, si ibu mulai merasakan sakit yang sangat mengganggu di sejumlah bahagian tubuhnya. Si ibu datang ke saya awalnya minta tolong untuk diobati sakitnya. Rasa sakitnya hilang seketika. Seminggu kemudian, si ibu datang lagi, laporan ke saya bahwa warung makannya ramai lagi seperti sebelumnya, sementara warung makan di seberang jalan tiba2 jadi sepi. Jadi tanpa saya sadari, saya usir syetan yang membuat si ibu sakit, rupanya syetan itu juga yang menghalangi bisnis si ibu.

Tidak ada yang bisa menolong dan melindungi kita dari segala bentuk kejahatan, termasuk kejahatan yang sangat tersembunyi kecuali Allah Yang Maha Perkasa Lagi Maha Bijaksana. Maha Suci Allah Rabb Semesta Alam Yang Maha Belas Kasih. (bersambung)

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA




Post a Comment
 
Free Blog CounterEnglish German Translation