Custom Search
Link

Sunday, October 09, 2016

PARA PENAKLUK JIN (BAHAGIAN 7)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Sudah agak lama juga saya absen, tidak melanjutkan tulisan tentang PARA PENAKLUK JIN. Ada saja kesibukan yang membuat saya tidak sempat nulis, terutama kesibukan yang berkaitan dengan dimensi lain, atau saya sebut dunia tak berujung, alam jiwa, alam jin, alam syetan atau alam spiritual atau apa saja yang dinamakan orang.

Pada tulisan2 sebelumnya, para panakluk jin yang saya bahas adalah mereka yang berada di level rendah. Pada tulisan2 berikutnya saya akan masuk pada para penakluk jin yang level menengah sampai level tinggi. Mereka yang berada di level ini rata2 mengetahui seluk beluk tentang jin, Iblis dan syetan beserta alam tempat mereka hidup, interaksinya dengan makhluk lain terutama manusia serta segala aspek tentang mereka.

Pengetahuan kelompok ini tentang jin, Iblis dan syetan, kebanyakan mereka belajar dari guru2 mereka, ada juga yang dibukakan atau diajarkan oleh qarin mereka. Biasanya mereka yang diajarkan oleh qarin adalah mereka yang mereka yang bisa melihat alam jin dan syetan bawaan lahir dan punya ketertarikan dan kemauan yang sangat kuat untuk menggeluti alam jin dan syetan. Kelompok ini masuk dalam kategori para penakluk jin yang berkolaborasi dengan jin dan atau Iblis baik sadar maupun tidak sadar, sengaja atau tidak sengaja, tahu atau tidak tahu.

Atas dasar pengajaran guru atau qarinnya, mereka bisa secara akurat menaklukkan jin atau Iblis ini dan itu dengan banyak sekali ragam cara. Dalam suatu agama atau kepercayaan banyak sekali ragamnya. Kenapa bisa banayak ragam dan caranya karena suku bangsa jin itu banyak sekali, belum lagi kelompok2 jin atau kelompok2 Iblis yang berdiri sendiri2 tidak terikat dengan suku bangsanya dan sangat banyak jumlah. Ada juga jin atau Iblis penyendiri yang tidak terikat dengan kelompok atau suku bangsanya. Setiap suku bangsa jin, kelompok2 jin, kelompok2 Iblis, individu jin dan individu Iblis masing2 butuh syarat dan tatacara tersendiri untuk menaklukkannya.

Para penakluk jin kelompok ini tahu persis secara detail makna dan tujuan dibalik semua ritual yang dilakukan. Mereka tahu secara tepat apa yang terjadi di alam jin begitu mereka melaksanakan ritual untuk menakluk jin atau Iblis tertentu yang ditujukannya. Mereka juga tahu bagaimana memerintahkan atau menugaskan jin yang mereka tundukkan sesuai dengan spesifikasi jin tersebut. Tetapi kebanyakan diantara mereka tidak tahu satu hal yaitu JIWA2 SEKUNDER MEREKA MENJADI MILIK JIN ATAU IBLIS yang menolon mereka untuk menaklukkan jin atau Iblis yang mereka kehendaki. Artinya mereka tidak tahu kalau menundukkan jin dengan cara seperti itu bayarannya adalah jiwa2 sekunder mereka yang akan menjadi milik jin atau Iblis yang menolongnya.

Maha Suci Allah Rabb Semesta Allam, Rabb Yang Maha Belas Kasih yang senantiasa membimbing hamba2Nya yang sangat mendambakan jalan lurus disisiNya (bersambung)

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA
Post a Comment
 
Free Blog CounterEnglish German Translation