Custom Search
Link

Wednesday, June 22, 2016

KALAU DALAM KUBUR MALAIKAT BERTANYA TENTANG AL QUR'AN, APA JAWABNYA

JH Alifulhaq Terapi Alif
Salah satu pertanyaan dari Malaikat setelah anak manusia masuk kubur :" Siapakah Imammu ".
Jawaban yang benar adalah AL QUR'AN. Jawaban kita di kubur tidak bisa kita karang, kita tidak bisa bohong. Jawabannya tergantung amal perbuatan kita terhadaP Al Qur'an selama hidup di dunia. Misalnya anda lebih menghayati lagu dangdut,  lagu pop, lagu daerah, lagu Barat dan sebagainya dan sangat menghayati isinya daripada menghayati Al Qur'an, tetntu saja jawaban anda bisa dipastikan BUKAN AL QUR'AN . Begitu juga anda lebih tertarik membaca buku ini dan itu, nonton ini dan itu yang anda jadikan pedoman atau inspirasi dalam menjalani kehidupan di dunia daripada Al Qur'an, jawaban anda pasti BUKAN AL QUR'AN.
Mungkin anda bertanya, lantas untuk bisa memberikan jawaban yang benar yang berkaitan dengan Al Qur'an harus bagaimana. Jawaban dari pertanyaan ini adalah memperlakukan Al Qur'an sebagaimana yang telah ditentukan oleh Allah Ta'ala.
Allah Ta'ala dalam Al Qur'an berulangkali menegaskan bahwa Al Qur'an PETUNJUK, CAHAYA, PEMBEDA, PERINGATAN, PENGAJARAN dan sebagainya. Allah Ta'ala sendiri menyebutkan AL QUR'AN YANG MULIA, AL QUR'AN YANG PENUH HIKMAH dan sebagainya. Untuk menjawab pertanyaan sebelumnya, kita pertanya pada diri kita sendiri secara jujur, bertnya pada relung hati paling dalam, bertanya pada jiwa kita sendiri, sudah kita memperlakukan Al Qur'an sesuai dengan apa yang ditegaskan oleh Allah Ta'ala dalam Al Qur'an segala hal yang berkaitan dengan Al Qur'an dalam keseharian anda. Kalau sudah berarti anda telah menjadikan AL QUR'AN SEBAGAI IMAM, sehingga jawaban anda di kubur nanti tidak akan melenceng.
Kalau anda memperlakukan Al Qur'an selain dari apa yang ditegaskan dan ditentukan oleh Allah dalam arti memuliakan Al Qur'an dan menjadikannya IMAM dalam kehidupan anda, maka sulit bagi anda untuk memberikan jawaban yang tepat di dalam kubur nanti walaupun anda memandang baik perbuatan itu.
MAHA SUCI ALLAH RABBKU RABB SEMESTA ALAM YANG MENURUNKAN AL QUR'AN DI BULAN RAMADHAN.

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA
Post a Comment
 
Free Blog CounterEnglish German Translation