Custom Search
Link

Sunday, July 24, 2011

JAWABAN TERBUKA ATAS PERTANYAAN LEWAT EMAIL PADA SAYA

Assalamu alaikum wr wb.
Sejumlah pertanyaan yang diajukan pada saya lewat emal tentang buku saya, terapi alif, penyakit nonmedis dan belum bisanya saya melayani pengobatan serta berbagai pertanyaan lainnya. Pertanyaan-pertanyaan tadi banyak yang sama dari sejumlah pengirim email. Kedepannya saya memandang perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan tadi secara terbuka di blog ini dengan mengutip pertanyaan-pertanyaan tersebut agar tidak diajukan pertanyaan yang sama pada saya oleh pengirim email berikutnya.
Kalau pengirim email keberatan akan identitasnya dimunculkan dalam kutipan pertanyaan-pertanyaannya tadi, maka identitasnya akan saya hapus.
Pertimbangan saya, dengan mempublikasikan tanya jawab semacam ini akan lebih bermanfaat bagi sekian banyak pengunjung blog ini.
Bagi anda yang tidak ingin dimunculkan pertanyaannya di blog, tolong beri catatan yang jelas yang menyatakan tidak bersedia dimuat pertanyaannya.
Pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut buku saya, penyakit nonmedis, terapi alif dan keterkaitannya dengan diri saya, akan dijawab secara terbuka diblog ini.
Terima kasih atas perhatiannya.

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation