Custom Search
Link

Tuesday, November 21, 2006

SI IBU PENDARAHAN KALAU DISETUBUHI SUAMINYA

JH Alifulhaq

Seorang ibu ditemani suaminya datang minta tolong pada saya. Keluhannya, selama dua tahun terakhir keluar darah segar dari vaginanya kalau disetubuhi oleh suaminya. Padahal selama belasan tahun perkawinan tidak pernah terjadi hal seperti itu.

Selama dua tahun dia sudah ke berbagai dokter ahli dan diberi segala macam obat, tetapi tidak ada hasilnya. Diamanapun dia dengar dokter yang bagus dan terkenal dia datangi, tetapi tetap tidak ada hasilnya.

Saya katakana pada si ibu bahwa dia sering menolak permintaan suaminya kalau diajak bersetubuh. Si ibu kaget dan menanyakan darimana saya tahu.

Saya jelaskan bahwa penyakit dia yang menceritakan pada saya. Dia makin tidak mengerti. Lebih lanjut saya katakan, Allah Taala mengajarkan saya lewat pengalaman mengobati orang. Rasulullah saw mengatakan bahwa siapa yang menolak disetubuhi suaminya, maka dia dikutuk oleh seluruh Malaikat pada malam itu sampai pagi. Bersetubuh antara suami isteri itu adalah ibadah.

Saya katakan bahwa si ibu sering dikutuk oleh seluruh Malaikat sampai pagi, akibatnya seperti itu. Alasannya dia sering capek oleh begitu banyak kegiatannya.
Saya ingatkan, tidak ada alasan untuk menolak karena meladeni suami di tempat tidur adalah ibadah baik bagi dia maupun bagi suaminya.

Kemudian dia menjalani terapi beberapa menit, saya tentukan sejumlah hal yang harus dia lakukan dan larangan-larangan yang harus dia hindari.

Setelah tiga hari di datang kembali ke tempat saya seperti yang saya minta, dia menyatakan tidak terjadi pendarahan lagi.

CATATAN :
Saya telah membahas secara mendalam dan detail tentang syetan, jin dan Iblis, seperti apa mereka, bagaimana kehidupan mereka dan dimana mereka hidup, bagaimana interaksinya dengan setiap diri anak manusia yang mengakibatkan berbagai masalah bagi setiap anak manusia.
Saya juga membahas secara mendalam dan detail tentang jiwa setiap anak manusia, apa yang dimaksudkan dengan jiwa manusia, dimana keberadaan mereka, perannya yang sentral bagi setiap diri anak manusia, persoalan yang dialami oleh anak manusia ketika jiwanya error terutama kaitannya dengan penyakit nonmedis atau medis, apa yang membuatnya error dan bagaimana cara atau upaya memperbaikinya dalam arti penyembuhannya.
Semuanya saya bahas menggunakan fakta empiris yang saya peroleh selama menggeluti penyakit nonmedis 30 tahun lebih.
Untuk informasi tentang kedua buku tersebut silahkan klik ini
BUKU TERAPI ALIF

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF
 
Free Blog CounterEnglish German Translation