Custom Search
Link

Tuesday, November 21, 2006

SYETAN SI NENEK YANG BANDEL

JH Alifulhaq

Seorang ibu diantar ke tempat saya. Turun dari mobil digotong oleh kerabatnya.
Tiga hari sebelumnya , si ibu jatuh saat wudhu untuk shalat magrib.
Dia sudah dibawa ke dokter dan menurut dokter, dia kena stroke.
Selama tiga hari menelan obat dari dokter tidak membuahkan hasil apa-apa. Dia hanya bisa tidur berbaring, tidak bisa bangun meskipun untuk duduk.

Di rumah saya si ibu dibaringkan di kursi panjang. Menurut ceritanya, dia sering didatangi oleh nenek ( sudah meninggal ) dari suaminya. Nenek itu dukun sangat terkenal di kampungnya. Sebelum nenek muncul biasanya didahului oleh kemunculan burung dan burung itu berubah wujud menjadi nenek tersebut.

Setelah menjalani terapi, tiba-tiba dia kesurupan dan muncul syetan nenek yang dia ceritakan.
Syetan nenek yang muncul sangat sombong dan angkuh, menganggap remeh saya, malah sempat meludahi saya. Syetan itu merasa sangat kuat dan tidak mungkin ditandingi oleh saya yang dikatakannya masih bau bawang. Menurut cerita si ibu dan keluarganya, semasa hidupnya si nenek memang dukun sangat terkenal dan tangguh, tidak ada satupun yang mampu menandingi dia di kampungnya dan daerah sekitarnya.

Tiga kali saya minta syetan si nenek keluar dan pergi secara baik-baik dari diri si ibu, tetapi jawabannya dia terus menghina dan merendahkan saya.

Waktu saya pikir, syetan ini keterlaluan dan tidak tahu diri, saya putuskan untuk mengusirnya dengan kekerasan.
Saya ambil air minum satu gelas, berdo’a, meneguk air itu, kemudian saya semburkan ke muka si ibu.

Syetan si nenek mengejek saya mencibirkan bibirnya sambil berkata :” eeee, tidak sakit “.
Saya tidak peduli, saya sembur lagi untuk kedua kalinya.
Tiba-tiba muncul syetan lain dalam diri si ibu dari suaranya dia laki-laki dengan cepat berkata :” Ayo kita cepat pergi…….cepat……..cepat……dia bukan tandingan kita “.

Syetan yang baru muncul itu ketakutan karena saya sudah siap mau menyembur lagi. Yang muncul belakangan adalah syetan atasannya syetan si nenek.

Si ibu yang sakit langsung sadar, kemudian dia duduk, berdiri dan jalan.

Pulangnyapun dia jalan sendiri ke mobil, tetanggapun bingung menanyakan mana ibu yang digotong tadinya.

CATATAN :
Saya telah membahas secara mendalam dan detail tentang syetan, jin dan Iblis, seperti apa mereka, bagaimana kehidupan mereka dan dimana mereka hidup, bagaimana interaksinya dengan setiap diri anak manusia yang mengakibatkan berbagai masalah bagi setiap anak manusia.
Saya juga membahas secara mendalam dan detail tentang jiwa setiap anak manusia, apa yang dimaksudkan dengan jiwa manusia, dimana keberadaan mereka, perannya yang sentral bagi setiap diri anak manusia, persoalan yang dialami oleh anak manusia ketika jiwanya error terutama kaitannya dengan penyakit nonmedis atau medis, apa yang membuatnya error dan bagaimana cara atau upaya memperbaikinya dalam arti penyembuhannya.
Semuanya saya bahas menggunakan fakta empiris yang saya peroleh selama menggeluti penyakit nonmedis 30 tahun lebih.
Untuk informasi tentang kedua buku tersebut silahkan klik ini
BUKU TERAPI ALIF

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF
 
Free Blog CounterEnglish German Translation