Custom Search
Link

Tuesday, August 15, 2006

MENJELAJAH ALAM JIN DAN SYETAN (bagian 7 )

JH Alifulhaq
Beberapa bulan setelah saya mengobati si gadis, orang dari mana-mana berdatangan ke tempat saya minta tolong untuk diobati. Adakalanya mereka antri sampai pagi menunggu giliran. Dari sekian banyak kasus yang saya tangani, saya sering berhadapan dengan beberapa tokoh di alam itu.

Dua Kiyai dari daerah B
Setelah pertarungan melawan syetan si dukun dan sekutu-sekutunya bisa diselesaikan, biasanya akan muncul baking terkuat dukun di babak akhir pertarungan.

Yang sering saya temui pada babak akhir pertarungan dengan dukun daerah B adalah dua orang kiyai guru dan murid, serta Nyi Roro Kidul. Kedua kiyai ini cukup tangguh.

Pernah dalam suatu acara keluarga, saya ketemu orang-orang dari daerah B. Waktu itu saya penasaran, ingin tahu apa benar dua kiyai itu manusia dari daerah B atau jin. Kalau memang keduanya manusia, apakah masih hidup atau sudah mati.

Saya ajak ngobrol salah seorang diantara mereka, saya tanyakan tentang kedua kiyai tersebut. Ciri keduanya saya jelaskan seperti yang sering terlihat oleh penderita sakit yang saya obati di alam jin dan syetan.
Malah dia seperti mau salah paham, dianggapnya saya mau menguji dia dengan anggapan bahwa saya pernah bertemu muka dengan kedua kiyai tersebut, karena cirri-ciri dan gambaran yang saya berikan sangat cocok dan dia kenal dengan kedua kiyai tersebut. Setelah saya jelaskan bahwa saya tahu keduanya di alam jin dan syetan, dia makin heran.

Menurut dia, kedua kiyai itu jarang muncul di depan publik. Kalaupun muncul, hanya di kalangan terbatas pada acara semacam ritual agama sekali atau dua kali setahun. Dan dia mengakui kedua kiyai itu punya kehebatan, tetapi jarang diketahui masyarakat umum.

Setelah sekian lama saya sering menjumpai kasus serupa, akhirnya saya paham kenapa syetan dua kiyai ini sering muncul. Rupanya dukun dari daerah B itu banyak mengamalkan apa yang diajarkan oleh kedua kiyai ini untuk pagar pelindung diri mereka

CATATAN :
Saya telah membahas secara mendalam dan detail tentang syetan, jin dan Iblis, seperti apa mereka, bagaimana kehidupan mereka dan dimana mereka hidup, bagaimana interaksinya dengan setiap diri anak manusia yang mengakibatkan berbagai masalah bagi setiap anak manusia.
Saya juga membahas secara mendalam dan detail tentang jiwa setiap anak manusia, apa yang dimaksudkan dengan jiwa manusia, dimana keberadaan mereka, perannya yang sentral bagi setiap diri anak manusia, persoalan yang dialami oleh anak manusia ketika jiwanya error terutama kaitannya dengan penyakit nonmedis atau medis, apa yang membuatnya error dan bagaimana cara atau upaya memperbaikinya dalam arti penyembuhannya.
Semuanya saya bahas menggunakan fakta empiris yang saya peroleh selama menggeluti penyakit nonmedis 30 tahun lebih.
Untuk informasi tentang kedua buku tersebut silahkan klik ini
BUKU TERAPI ALIF

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF
 
Free Blog CounterEnglish German Translation