Custom Search
Link

Sunday, August 06, 2006

Gampang Lupa Diri dan Melanggar Karena Sembuh Dengan Sangat Mudah

Pengalaman saya menolong sejumlah orang sakit, kebanyakan diantara mereka menganggap enteng penyembuhan yang mereka jalani. Mungkin juga mereka menganggap penyakitnya enteng saja karena sembuh dengan cara yang sangat gampang, atau mungkin juga mereka anggap sebenarnya penyakitnya bisa disembuhkan sendiri tanpa pertolongan saya karena mereka disuruh berdoa sendiri dan sangat mudah. Sikap ini tercermin dari banyaknya diantara mereka yang tidak mematuhi atau menganggap sepele apa yang saya minta mereka lakukan atau larangan yang saya tentukan. Banyak sekali kasus semacam ini, dua diantaranya saya ungkapkan disini.
Seorang penderita kanker, pasien sebuah Rumah Sakit khusus kanker di Jakarta datang minta tolong pada saya, di dorong di kursi roda. Kemana-mana kalau nggak pakai kursi roda, dia digotong. Selama dua tahun lebih menderita kanker dan menjadi pasien tetap rumah sakit tadi, dia hanya bisa berbaring dan duduk bersender, tidak bisa berdiri. Dia juga telah menjalani kemo terapi berkali-kali sehingga kondisi fisiknya sangat parah.
Beberapa menit setelah menjalani terapi yang saya terapkan, tiba-tiba dia berdiri tegak sendiri tanpa dibantu dan menyatakan sakitnya hilang seketika dan pulangnyapun tidak lagi didorong pakai kursi roda, dia jalan sendiri ke mobil. Biasanya setelah terapi saya wanti-wanti ingatkan penderita ( minimal tiga kali, tetapi kebanyakan lebih ) hal-hal yang dilarang dan apa saja yang harus dia lakukan agar penyakitnya tidak kambuh lagi dan sembuh secara tuntas. Pada penderita kanker ini saya larang untuk sementara pergi ke kantornya. Kalau ada hal yang sangat mendesak dan diharuskan ke kantor minta izin dulu pada saya. Dia juga saya larang untuk berobat lagi ke dukun, tabib, kiyai dan semacamnya. Ke rumah sakit saya bolehkan asal dia mau.
Setelah terapi pertama dia sembuh sekitar satu bulan lebih, tiap pagi dia jogging, ke pasar dan kemana-mana jalan kaki atau naik ojek. Ke rumah sakit pergi sendiri naik bus kota untuk kontrol dan menurut cerita dia, dokter dan perawat yang menanganinya heran melihat perubahan yang drastis pada dirinya. Dia telah kembali melakukan aktivitas normal sebagai orang sehat, tetapi dia melanggar semua yang saya larang. Penyakitnyapun kambuh lagi, dan setelah menderita berbulan-bulan dia meninggal meskipun saya terus berupaya menolongnya.
Kasus lainnya, seorang bapak diantar isteri keduanya datang pada saya dengan keluhan sakit kepala manahun. Isterinya ini bekas pasien saya yang telah sembuh. Bapak ini kalau sakit kepalanya kambuh dia harus menenggak 12 bungkus puyer obat sakit kepala sekaligus agar sakitnya hilang. Belakangan frekwensi sakitnya makin sering dan dosis obat puyernya makin tinggi. Setelah menjalani terapi dia sembuh seketika sampai beberapa minggu kemudian dia tidak pernah sakit. Pada terapi pertama saya haruskan dia sholat dan menjadi guru ngaji lagi yang telah ditinggalkannya selama puluhan tahun dan dia menyatakan akan mematuhinya. Selama beberapa minggu sehat, dia tidak pernah sholat, diapun jatuh sakit, tetapi tidak datang ke saya. Dia ke rumah sakit dan dirawat selama delapan bulan di tiga rumah sakit yang berbeda. Selama masa perawatan itu dia seperti lumpuh total, bisanya hanya berbaring dan menurut pengakuannya mengangkat kepala tidak bisa. Setelah rumah sakit terakhir menyerah, dia dipulangkan ke rumahnya. Isteri keduanya datang lagi pada saya minta suaminya ditengok dan diobati. Sebenarnya saya keberatan menolong orang ini karena dia keras kepala, sombong, pintar sendiri, menang sendiri dan merasa benar sendiri. Saya dibujuk isterinya selama berjam-jam sampai pakai tangisan segala dengan alasan si sakit selama seharian terus menyebut nama saya dan ingin saya tengok, " mungkin dia mau meninggal ", kata isterinya.
Akhirnya saya datang juga menengoknya. Begitu ketemu saya, dia langsung bersumpah sendiri dengan sumpah yang sangat berat menurut pemahaman Islam yang isinya akan mematuhi apa yang saya suruh. Tiba-tiba dia bangun sendiri dan duduk tegak di tempat tidur membuat puluhan keluarga dan kerabatnya yang menyaksikan terheran-heran. Setelah selesai berdoa seperti yang saya minta kemudian saya suruh dia minum air yang telah saya doakan, diapun saya suruh berdiri, tetapi malah mendebat saya merasa tidak mungkin dia bisa berdiri setelah lumpuh total selama delapan bulan. Saya mengingatkan dia dengan keras agar tidak lagi membantah. Diapun berdiri tegak dan dengan jujur mengaku bahwa sifat sombongnya mulai menjalari dirinya. Kemudian saya minta dia berjalan, masih juga mau bantah, tetapi dia jalan juga dan bisa jalan mondar-mandir sambil ngoceh tentang rasa sombongnya yang mulai terbit lagi. Akhirnya saya suruh pergi sendiri ke kamar mandi tanpa bantuan untuk wudhu. Dia menawar lagi dengan menyatakan bahwa dia ingin mulai sholat pada sholat subuh besoknya. Setelah saya ingatkan sumpahnya sendiri, diapun terpaksa melakukan apa yang saya suruh dengan baik dan sholat isya dia jalani dengan tertib seperti orang sehat. Kebanyakan sanak keluarganya menangis haru menyaksikan dia sholat. Beberapa hari kemudian saya diminta lagi untuk menengoknya karena dia tidak bisa berdiri. Begitu ketemu lagi saya tidak mau banyak komentar hanya mengingatkan sumpahnya sendiri yang dilakukan sendiri dengan kesadaran sendiri tanpa saya minta. Setelah itu saya tidak pernah mendengar kabarnya lagi.
Mungkin bagi si penderita apa yang saya minta mereka lakukan atau larangan yang saya tetapkan itu sepele, tidak ada pengaruhnya pada sakitnya, padahal dalam alam jiwa sangat besar pengaruhnya.

CATATAN :
Saya telah membahas secara mendalam dan detail tentang syetan, jin dan Iblis, seperti apa mereka, bagaimana kehidupan mereka dan dimana mereka hidup, bagaimana interaksinya dengan setiap diri anak manusia yang mengakibatkan berbagai masalah bagi setiap anak manusia.
Saya juga membahas secara mendalam dan detail tentang jiwa setiap anak manusia, apa yang dimaksudkan dengan jiwa manusia, dimana keberadaan mereka, perannya yang sentral bagi setiap diri anak manusia, persoalan yang dialami oleh anak manusia ketika jiwanya error terutama kaitannya dengan penyakit nonmedis atau medis, apa yang membuatnya error dan bagaimana cara atau upaya memperbaikinya dalam arti penyembuhannya.
Semuanya saya bahas menggunakan fakta empiris yang saya peroleh selama menggeluti penyakit nonmedis 30 tahun lebih.
Untuk informasi tentang kedua buku tersebut silahkan klik ini
BUKU TERAPI ALIF

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF
 
Free Blog CounterEnglish German Translation