Custom Search
Link

Saturday, August 12, 2006

SUARA HILANG KARENA SUSUK

JH Alifulhaq

Seorang wanita keturunan Cina, agamanya Kristen, datang pada saya untuk minta tolong.
Wanita ini suaranya hilang. Dia sudah bolak-balik ke dokter spesialis THT dan sin she. Malah dokter bilang padanya, suaranya bisa hilang permanen.

Dia ketakutan setengah mati, pemngobatan yang dia lakukan sebelumnya tidak membuahkan hasil, malah uangnya telah banyak habis untuk pengobatan.

Tetapi dia merasa aneh, begitu dia ada di rumah saya, suaranya muncul lagi.

Dari Tanya jawab dengan saya terungkap, dia pernah pasang susuk di keningnya, beberapa tahun sebelumnya, sewaktu ikut teman-temannya ke suatu daerah di Jawa Barat.

Saya tegaskan, kalau mau sembuh susuknya harus dicabut. Diapun setuju dan minta tolong saya untuk mencabutnya. Saya penuhi permintaannya. Hanya dua kali ke tempat saya untuk menjalani terapi, diapun sembuh total.

CATATAN :
Saya telah membahas secara mendalam dan detail tentang syetan, jin dan Iblis, seperti apa mereka, bagaimana kehidupan mereka dan dimana mereka hidup, bagaimana interaksinya dengan setiap diri anak manusia yang mengakibatkan berbagai masalah bagi setiap anak manusia.
Saya juga membahas secara mendalam dan detail tentang jiwa setiap anak manusia, apa yang dimaksudkan dengan jiwa manusia, dimana keberadaan mereka, perannya yang sentral bagi setiap diri anak manusia, persoalan yang dialami oleh anak manusia ketika jiwanya error terutama kaitannya dengan penyakit nonmedis atau medis, apa yang membuatnya error dan bagaimana cara atau upaya memperbaikinya dalam arti penyembuhannya.
Semuanya saya bahas menggunakan fakta empiris yang saya peroleh selama menggeluti penyakit nonmedis 30 tahun lebih.
Untuk informasi tentang kedua buku tersebut silahkan klik ini
BUKU TERAPI ALIF

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF
 
Free Blog CounterEnglish German Translation