Custom Search
Link

Sunday, August 06, 2006

Menapaki Jejak Allah Untuk Meraih Bukti

Bagiku hidup ini adalah pencarian yang tidak pernah berakhir. Awal masa kanak-kanakku sering bertanya tentang Allah, bicara padaNya, menanyakan bukti keberadaan dan kekuasaanNya.
Lucu juga rasanya waktu kanak-kanak bicara padaNya waktu aku tertahan hujan tidak bisa pulang habis bermain :” Ya Allah, Engkau yang menurunkan hujan. Sekarang aku mau pulang, hentikan dulu hujannya, biar aku bisa pulang “.
Anehnya, hujanpun berhenti, aku senang sekali.
Seringkali aku lakukan hal-hal seperti itu. Mungkin kalau aku cerita pada orang lain, aku dianggap sinting.
Perjalanan hidupku selama puluhan tahun dalam pencarian bukti dengan berpedoman pada Al Qur’an dan Al Hadith, secara tidak sengaja dan tidak direncanakan membawa aku ke bidang pengobatan. Aku tidak pernah belajar dan tidak bercita-cita terjun ke bidang ini. Mereka yang kuobati kebanyakan sembuh seketika. Awalnya aku mengira itu adalah mistik.
Banyak yang aku tolong dan berhasil sembuh adalah mereka yang tidak bisa disembuhkan oleh pengobatan medis, psikologi, pengobatan oreantal ( pengobatan Cina Kuno ), pengobatan alternative dan lain-lain.
Akupun jatuh bangun selama menapaki jalan ini, mengikuti jejak Allah, kadang-kadang sakit hampir mati, keluarga juga sakit.
Setelah menggeluti pengobatan ini selama puluhan tahun, Allah Taala membukakan ilmuNya, memberi pemahaman padaku tentang pengobatan ini sebagai bukti tentang kebenaran yang diajarkanNya lewat Al Qur’an dan Rasulullah SAW.
Akhirnya kupahami konsep, methode dan tekhnik pengobatan yang aku namakan Terapi Alif, bukan lagi sesuatu yang bersifat mistis, tetapi bisa dimengerti dan diterima logika sebagai ilmu pengetahuan.
Hasil pencarianku selama 50 tahun, Insyaallah aku berbagi di grup ini sebagai jurnal.
Kami harap, anda yang bergabung dalam grup ini bisa berpartipasi dalam arti tukar-menukar informasi dan ilmu pengetahuan yang bisa memperkaya khazanah pengetahuan yang telah saya peroleh. Paling tidak, siapapun yang bergabung di grup ini mendapatkan manfaatnya dari informasi dan pengetahuan yang disajikan, dalam arti bisa mengatasi sendiri persoalan-persolan kesehatan diri dan keluarga yang sederhana. Minimal bisa tahu persoalan kesehatan dan penyakit yang sesungguhnya, agar tidak dirugikan oleh pengobatan yang ada.

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF
 
Free Blog CounterEnglish German Translation