Custom Search
Link

Saturday, August 12, 2006

BAYI SAKIT-SAKITAN GARA-GARA ZIMAT

JH Alifulhaq

Sepasang suami-isteri membawa puteri mereka yang masih kecil ke tempat saya, minta tolong pada saya untuk diobati setelah keluar masuk rumah sakit berbulan-bulan.

Si suami seorang dosen di sebuah perguruan tinggi swasta. Bayinya baru berumur satu setengah tahun, keluar masuk rumah sakit selama empat bulan. Setelah dirawat di rumah sakit dua minggu, keluar seminggu, masuk lagi dirawat sekian lama. Kadang-kadang baru keluar dari rumah sakit sehari dua hari, dirawat lagi seminggu atau dua minggu. Begitu terus selama empat bulan.

Saya katakana pada suami-isteri itu, pasti ada sesuatu yang mereka pakai seperti zimat, izm atau semacamnya. Keduanya membenarkan.

Mereka mengaku waktu pulang kampung empat bulan lebih sebelumnya , keduanya minta tolong pada orang pintar ( ustadz ) agar mereka bisa mendapat rezeki yang banyak, kehidupan yang cepat menanjak.
Ustadz memberi mereka sesuatu terbungkus kain, untuk disimpan di suatu tempat di rumah kontrakan mereka.

Saya minta si suami mengambil bungkusan itu, sementara isteri dan putrinya menunggu di rumah saya. Mereka menyatakan rela bungkusan itu dimusnahkan asalkan putrinya sembuh.

Saya musnahkan bungkusan itu dengan membakarnya, si bayi saya beri air minum yang telah saya do’akan, saat itu juga bayi tersebut sembuh, panas badannya langsung turun, kembali normal.

CATATAN :
Saya telah membahas secara mendalam dan detail tentang syetan, jin dan Iblis, seperti apa mereka, bagaimana kehidupan mereka dan dimana mereka hidup, bagaimana interaksinya dengan setiap diri anak manusia yang mengakibatkan berbagai masalah bagi setiap anak manusia.
Saya juga membahas secara mendalam dan detail tentang jiwa setiap anak manusia, apa yang dimaksudkan dengan jiwa manusia, dimana keberadaan mereka, perannya yang sentral bagi setiap diri anak manusia, persoalan yang dialami oleh anak manusia ketika jiwanya error terutama kaitannya dengan penyakit nonmedis atau medis, apa yang membuatnya error dan bagaimana cara atau upaya memperbaikinya dalam arti penyembuhannya.
Semuanya saya bahas menggunakan fakta empiris yang saya peroleh selama menggeluti penyakit nonmedis 30 tahun lebih.
Untuk informasi tentang kedua buku tersebut silahkan klik ini
BUKU TERAPI ALIF

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF
 
Free Blog CounterEnglish German Translation