Custom Search
Link

Monday, May 03, 2021

MENGAKTIFKAN SISTEM PERTAHANAN DIRI (bag.3)

JH Alifulhaq Terapi Alif


Sebelum lanjut saya sarankan anda berdoa mohon pada Allah Ta'ala agar dilindungi dari gangguan syetan yang menghalangi anda dalam upaya memahami apa yang akan dibahas dan mohon dibukakan pemahaman yang  benar dan akurat atas apa yang akan dibahas.
InsyaAllah anda akan tahu kenapa harus berdoa seperti itu begitu mempelajari tulisan ini dalam upaya memahami topik ini. 
Apa yang akan saya bahas titik beratnya adalah dasar2 cara atau amaliah dari topik yang dibahas, sehingga cabang dan kemungkinan untuk dibelokkan atau digeser dari pemahaman yang benar dan akurat banyak sekali.
Topik yang saya bahas ini harus anda camkan dan anda bedakan BUKAN MEMBUAT ATAU MEMBANGUN PAGAR DIRI seperti yang diajarkan dan diamalkan banyak orang. Konten yang saya bahas adalah MENGAKTIFKAN apa yang sudah ada dalam setiap diri manusia, mengaktifkan milik setiap manusia BAWAAN SEJAK DICIPTAKAN bukan BAWAAN SEJAK LAHIR. 
Kalau anda bertanya lantas dimana perbedaannya dengan membuat atau membangun pagar diri. Namanya pagar pasti adanya diluar diri, tidak dalam diri. Tujuan membuat pagar untuk melindungi diri manusia dari serangan dari pihak lain yaitu syetan dari luar dirinya. Padahal dalam dirinya ada musuhnya syetan juga seperti yang sudah saya bahas pada tulisan berseri DZIKIR YANG JADI AZAB. Jadi pagar diri yang dibuat seorang manusia logikanya untuk mengamankan dan melindungi juga musuh dalam dirinya. 
Macam2 cara orang membuat pagar diri, ada dengan cara membaca rapalan, dzikir, dan ada juga jimat berupa rajahan. Banyaklah. 
Sejumlah kasus tentang pagar diri ini pernah saya tangani misalnya orang yang sekarat sekian hari sekian minggu tidak mati2 meskipun dari sudut medis menurut dokter seharusnya sudah mati. 
Fakta penting yang saya temukan bahwa makhluk yang jadi pagar ini memakan juga pemilik atau pembuat pagar yang dijaga dan dilindunginya. Jadi bukan lagi PAGAR MAKAN TANAMAN tetapi PAGAR MAKAN PEMILIK TANAMAN. 

Insyaallah akan disambung. 
Bagi anda yang ingin mengetahui tentang buku2 saya silahkan klik yang berwarna merah dibawah ini. 

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation