Custom Search
Link

Wednesday, May 05, 2021

MENGAKTIFKAN SISTEM PERTAHANAN DIRI (bag.5)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Sejak Adam dan Hawa as diciptakan Allah Ta'ala telah menetapkan syetan sebagai musuh nyata bagi mereka berdua dan untuk semua anak keturunan mereka yaitu manusia. 
Hal yang harus dicatat dan diingat baik2, tidak mungkin Allah Ta'ala dalam penetapannya tadi tidak membekali diri keduanya dan anak keturunan mereka Kekuasaan dan Kekuatan untuk melawan musuh tadi karena dia Maha Adil, Dia Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. 
Lantas kenapa Adam dan Hawa as kalah sama musuh mereka berdua sampai memakan buah terlarang. Saya sudah bahas hal tersebut .dalam buku saya, silahkan pelajari kembali. Saya juga sudah bahas secara detail dalam buku saya akibat dari pelanggaran Adam dan Hawa as pada anak keturunan mereka.
Anak keturunan Adam kebanyakan kalah pada musuh mereka.
Kenapa bisa kalah padahal dalam diri mereka masing2 dibekali Kekuasaan dan Kekuatan untuk melawan musuh tadi. Malah kebanyakan manusia lebih takut pada Iblis dan syetan daripada takut pada Allah Ta'ala Rabb Penciptanya, yang sangat sayang pada mereka. 
Dalam buku saya MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA saya jelaskan seharusnya Iblis dan syetan sangat takut pada manusia kalau manusia tersebut menyadari ada Kekuasaan dan Kekuatan dalam dirinya yang dikarunia oleh Rabb Penciptanya dan tahu menggunakannya untuk melawan musuh mereka tadi. Tetapi kebanyakan fakta yang ada Kekuasaan dan Kekuatan tadi dimanfaatkan oleh musuh mereka sendiri. 
Setelah tahu kenapa Adam dan Hawa as kalah sama syetan dan begitu juga dengan anak keturunannya, lantas langkah apa agar seorang anak manusia tidak dikalahkan terus menerus oleh musuh yang senantiasa bercokol dalam dirinya yaitu syetan. 
Tahap awal untuk itu adalah MENGENAL DIRI SENDIRI DAN MEMBEDAKANNYA DENGAN SYETAN YANG BERCOKOL DALAM DIRINYA. 
Tahap ini sangat krusial dan cukup rumit dalam pelaksanaan dan pengamalannya. Tahap yang sangat menentukan bagi langkah atau tahap berikutnya. 
Apabila anda tidak bisa melaksanakan tahap ini secara akurat dan benar  sudah bisa dipastikan bahwa tahap berikutnya anda menyimpang mengikuti jalan musuh anda baik secara terselubung maupun terang2an. Disinilah pentingnya anda berdoa dengan sungguh2 seperti saran saya sebelumnya. 
Sekarang silahkan anda bayangkan seperti apa kalau anda melaksanakan tahap ini. Mungkin anda bertanya bagaimana caranya dan apa yang terjadi kalau dilaksanakan. InsyaAllah akan saya bahas. 

InsyaAllah akan disambung. 
Bagi anda yang ingin mengetahui tentang buku2 saya silahkan klik yang berwarna merah dibawah ini. 



MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation