Custom Search
Link

Monday, May 17, 2021

MENGAKTIFKAN SISTEM PERTAHANAN DIRI (bag.15)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Sampai disini saya minta anda meyakinkan diri anda bahwa semua dosa dan kesalahan anda baik yang dhohir maupun yang batin sudah anda ingat dan sudah anda mohon ampun. Mudah2an Allah Ta'ala mengampuni dosa2 dan kesalahan2 anda tersebut. Kalau belum diampuni artinya syetan2 yang melekat pada dosa dan kesalahan tersebut masih aktif.
Kalau musuh dalam diri anda masih aktif maka dalam tahap berikutnya untuk MENGAKTIFKAN SISTEM PERTAHANAN DIRI akan menghadapi cobaan penderitaan yang cukup berat. Bisa saja syetan yang masih aktif ini bersekutu dengan pihak luar dari anda untuk melawan karena dia tidak mampu melawan anda. Tetapi kalau anda merasa sanggup menghadapi masalah ini,  silahkan lanjut pada tahap berikutnya yang akan saya jelaskan. 
Hal yang sangat penting saya ingatkan kalau anda sudah mohon ampun dan taubat atas suatu dosa atau kesalahan, jangan diulangi. Anda akan sulit membayangkan akibatnya. 
Sebagai ilustrasi, pasien yang saya tangani kebanyakan sembuh seketika, sembuh dengan gampang setelah menderita sekian lama selalu wanti2 berulangkali saya tegaskan sejumlah larangan. Inti dari larangan2 yang saya sampaikan adalah tidak mengulangi dosa dan kesalahan yang mereka telah minta ampun dan taubat. Kalau mereka melanggar satu saja larangan yang saya sampaikan, maka yang bersangkutan lebih menderita dari sebelumnya dan saya tidak diberi jalan oleh Allah Ta'ala Rabbku untuk menolong orang semacam itu. 
Sebelum lanjut saya ingatkan bahwa apa yang saya bahas di topik tulisan berseri ini hanya sebatas mengaktifkan SISTEM PERTAHANAN DIRI,  bukan untuk BERTARUNG ATAU PERANG MELAWAN MUSUH ANDA. 
Membangun kemampuan bertarung atau berperang di dimensi lain adalah hal lain yang sangat rumit dan faktor kesulitannya sangat tinggi serta penuh resi meskipun dasarnya adalah MENGAKTIFKAN SISTEM PERTAHANAN DIRI yang dibahas ini. 
Saya rasa kebutuhan umum untuk setiap orang adalah pertahanan diri yang prima. 
Kalau anda sudah mampu mengaktifkan SISTEM PERTAHANAN DIRI anda dengan sempurna maka biar Iblis dengan imperium syetannya yang ada di Alam Semesta ini ditambah dengan kekuatan lain yang bisa dihimpunnya, tidak akan bisa mengalahkan anda. Saya tegaskan lagi kalau anda mengamalkan apa yang sudah saya bahas dalam tulisan seri ini secara benar dan sempurna tahap demi tahap. 
Tahap akhir dari upaya MENGAKTIFKAN SISTEM PERTAHANAN DIRI silahkan anda pelajari secara mendalam pembahasan saya dalam buku SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN bab 7.a yang berjudul SIFAT BAWAAN YANG PALING ELEMTER. 
Hidupkan sifa itu dalam jiwa anda. Saya tegaskan lagi DALAM JIWA ANDA.
Kalau anda bisa melakukannya setiap saat maka insyaAlla SISTEM PERTAHANAN DIRI ANDA sudah sempurna selama anda tidak mengulangi kesalahan atau dosa atau membuat dosa dan kesalahan baru. 
Kalau anda sudah sampai pada tingkat ini, maka segala gangguan, apapun bentuknya sedikitpun tidak akan mempengaruhi anda.
Semoga Allah Ta'ala Rabbku, Rabb anda Rabb Semesta Alam Yang Maha Belas Kasih menolong anda dalam upaya anda MENGAKTIFKAN SISTEM PERTAHANAN DIRI ANDA dengan sempurna. 

TAMAT. 
Bagi anda yang ingin mengetahui tentang buku2 saya silahkan klik yang berwarna merah dibawah ini. 

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation