Custom Search
Link

Sunday, May 16, 2021

MENGAKTIFKAN SISTEM PERTAHANAN DIRI (bag.14)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Berapa kali membaca kalimat TAUBAH dalam sehari, ada baiknya mengikuti apa yang dicontohkan oleh Rasulullah Sallalahu Alaihi Wassalam. Ada yang meriwayatkan Rasulullah Sallalahu Alaihi Wassalam ististagfar 40 kali sehari, ada yang meriwayatkan 70 kali sehari dan ada yang meriwayatkan 100 kali sehari. Padahal beliau dijamin oleh Allah Ta'ala diampuni semua dosanya yang lalu sampai yang akan datang. 
Kalau kita sebagai manusia biasa seharusnya lebih dari itu. 
Satu hal yang saya perlu ingatkan bahwa pemahaman makna kalimat taubah harus dilarutkan dalam jiwa, sehingga pada saat membacanya bisa total mengakui kesalahan dan dosa dan dengan penuh kerendahan diri memohon ampun dan memohon dibersihkan dari dosa dan kesalahan tadi. 
Meskipun saya sudah ungkapkan berulangkali dalam buku saya dan tulisan2 saya bahwa kalimat taubah itu diajarkan langsung oleh Allah Ta'ala kepada Adam as dengan cara yang sangat ekslusif tanpa perantaraan siapapun. Allah Ta'ala mengajarkan dengan cara berbicara pada bahagian yang paling dalam dari diri Adam as. 
Saya bolak balik mengungkapkan hal ini agar anda bisa menempatkan kalimat taubah ini dalam diri anda sebagaimana mestinya. Adam dan Hawa as baru terpilih oleh Allah Ta'ala srbagai hambaNya yang terkemuka di Alam Semesta ini setelah mereka berdua mengamalkan kalimat taubah ini dalam kurun waktu yang lama ketika mereka mendiami bumi dengan penuh kesulitan dan kesedihan yang melanda karena terusir dari surga. 


InsyaAllah akan disambung. 
Bagi anda yang ingin mengetahui tentang buku2 saya silahkan klik yang berwarna merah dibawah ini. 




MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation