Custom Search
Link

Wednesday, April 14, 2021

DZIKIR YANG JADI AZAB (31)

JH Alifulhaq Terapi Alif


Sebenarnya pembahasan tentang hamba Allah Ta'ala yang mengamalkan DZIKIR secara benar dan akurat seperti yang diperintahkan dan diajarkan oleh Allah Ta'ala masih panjang, kalau teruskan saya khawatir terlalu jauh melenceng dari topik tulisan berseri ini, maka saya tidak lanjutkan pembahasan tentang itu. 
Sekarang saya masuk ke bahasan utama topik ini, bagaimana ceritanya ibadah DZIKIR ini bisa jadi AZAB. 
Sebelumnya sudah saya jelaskan bahwa kasus DZIKIR yang jadi AZAB ini disamping saya temukan pada kasus2 Nonmedis yang saya tangani juga dalam pengembaraan saya di dimensi lain dari alam ini atau populer dengan istilah dunia spiritual. 
Hal pertama penyebab DZIKIR jadi AZAB adalah mengamalkan DZIKIR tidak sesuai dengan perintah dan pengajaran Allah Ta'ala. Kita dapati dalam Al Quran, Allah Ta'ala memasukan ibadah semacam itu dalam kategori berlebihan atau melampui batas. Bahkan dalam kasus tertentu dimasukkan dalam perbuatan MELAKUKAN KERUSAKAN DI MUKA BUMI. Banyak orang yang tidak menyadari ini, padahal perbuatan melakukan KERUSAKAN DI MUKA BUMI adalah suatu pelanggaran atau kesalahan yang masuk dalam kategori sangat berat. Akibat yang ditanggung oleh pelakunya dengan sendirinya pasti sangat berat. Di dunia saja penderitaannya begitu berat. Saya tidak bisa bayangkan seperti apa penderitaannya di akhirat nanti. 
Tentang hal ini silahkan pelajari ayat 55 dan ayat 56 surah Al A'raf. 
InsyaAllah dua ayat ini akan dibahas pada seri tulisan yang akan datang. 

InsyaAllah akan disambung. 
Bagi anda yang ingin mengetahui tentang buku2 saya silahkan klik yang berwarna merah dibawah ini. 

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation