Custom Search
Link

Friday, April 30, 2021

MENGAKTIFKAN SISTEM PERTAHANAN DIRI (bag.1)

JH Alifulhaq Terapi Alif


Ketika terlintas sekilas ilham untuk menulis topik ini waktu shalat subuh tadi pagi, tiba2 saya merasakan serangan yang cukup kuat sehingga sulit bagi saya untuk melanjutkan bacaan Al Quran saya dalam shalat tersebut. Saya diam beberapa lama fokus untuk menetralisir serangan tadi. 
Saya sadar bahwa ini salah bentuk dan cara perang dipilih oleh Iblis Tua untuk melawan saya, dia tidak mau meladeni tantangan saya untuk perang head to head saperti saya ungkapkan dalam tulisan seri DZIKIR YANG JADI AZAB. 
Kenapa Iblis nekad bergerilya seperti ini, lebih2 saat shalat subuh lagi. Hal ini tidak lain karena apabila banyak manusia dibukakan pemahaman oleh Allah Ta'ala atas topik ini, maka musuh dia yang mampu melawan dia akan lebih banyak berarti akan sangat merugikan misi dia. 
Harus saya akui untuk memahami kemudian mengamalkan secara benar dan akurat apa yang saya bahas dalam topik ini tidak mudah. Malah kalau tidak teliti dan hati2 dalam upaya memahaminya, maka pemahamanya bisa bergeser. Sedikit saja bergeser saya khawatir akan berakibat fatal. Iblis dan imperium syetannya sangat sangat berkepenting untuk menghalangi paling tidak membelokkan meskipun sedikit yang mereka mampu melakukannya. 
Untuk itu saran saya pelajari lebih dalam tulisan seri saya DZIKIR YANG JADI AZAB dan tiga buku saya. Dasar pembahasan saya dari situ. 
Sebenarnya topik yang saya bahas ini adalah masalah tekhnis, masalah amaliah. Seharusnya saya membuka pengajian, perguruan atau semacamnya untuk membahasnya secara tatap muka dengan langsung praktek. Tetapi hal itu tidak mungkin saya laksanakan. InsyaAllah saya akan berusaha membahasnya dengan bahasa yang mudah dipahami sambil memohon pada Allah agar teman2 yang sungguh2 ingin memahaminya dibukakan pemahamannya. Semoga Allah Ta'ala Rabbku Yang Maha Perkasa Lagi Maha Bijaksana senantiasa melindungi saya dan menolong saya dalam hal ini, terutama dari gangguan Iblis dan imperium syetannya. 

InsyaAllah akan disambung. 
Bagi anda yang ingin mengetahui tentang buku2 saya silahkan klik yang berwarna merah dibawah ini. 




MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation