Custom Search
Link

Monday, April 19, 2021

DZIKIR YANG JADI AZAB (bag.35)

JH Alifulhaq Terapi Alif


Satu hal yang harus anda ketahui dan harus anda tanamkan dalam2 bahwa pengamalan DZIKIR yang tidak murni ini menhasilkan jiwa2 sekunder yang tidak main2 kekuatannya dan syetan2 yang mengikatnya lebih kuat lagi. Implikasinya betapa sulit bagi anda untuk melepaskan diri anda dari syetan2 semacam ini. Rasulullah Sallalahu Alaihi Wassalam mengatakan bahwa perang yang paling besar adalah perang melawan diri sendiri. 
Saya tidak membahas semua kejadian akibat pengamalan DZIKIR yang tidak murni satu demi satu disini, saya tidak bisa membayangkan berapa ribu halaman yang saya habiskan untuk menulisnya. Saya pilih beberapa saja diantaranya untuk memudahkan pemahaman anda atas topik yang dibahas ini. 
Begitu seseorang mengamalkan DZIKIR yang tidak murni, maka di dimensi lain akan terlihat berbagai wujud syetan, banyak sekali ragamnya tergantung dari cara dan niat DZIKIRNYA. Ada yang berwujud jiwa sekunder yang bersangkutan diliputi cahaya terang benderang yang sangat menyilaukan lebih menyilaukan dari cahaya matahari. Kalau dipreteli cahayanya maka akan muncul jiwa sekunder manusia yang mengamalkan DZIKIR tadi wujudnya persis sama dengan manusia yang bersangkutan. Kalau dipreteli lebih lanjut dengan melepaskan wujud manusianya akan terlihat sosok syetan yang berwarna hitam pekat. Syetan semacam ini sebenarnya tidak hanya dihasilkan dari DZIKIR yang tidak murni tetapi juga dihasilkan dari semacam olah spiritual tingkat yang sangat tinggi dari agama atau aliran selain dari agama Islam.
Syetan semacam ini sangat sulit dikalahkan. Kalau anda mencoba melawannya bisa jadi anda yang celaka. Anda yang sudah membaca buku2 saya tentu sudah tahu bagaimana cara saya mengalahkan syetan semacam ini. 
Sekarang saya pilih contoh kasus kalau seseorang berdzikir dengan niat mendapatkan Kekuasaan dan kekuatan. Banyak kemungkinan wujud syetan yang muncul di dumensi lain misalnya jiwa sekunder yang diliputi cahaya seperti yang saya ungkapkan sebelumnya, bisa juga muncul sosok yang mengaku dirinya sebagai malaikat dengan segala atribut tanda untuk memperkuat kesan bahwa dia Malaikat. Bisa juga muncul tulisan ALLAH dalam huruf Arab yang diliputi cahaya terang benderang, ada juga kalimat LAA ILAHA ILLALLAH dalam huruf Arab yang diliputi cahaya dan dihiasi atau tanpa dihiasi berbagai ornament dan simbol. 
Ada yang muncul wujud orang2 yang menjadi tokoh aliran dalam agama Islam. Juga wujud makhluk tinggi besar kulit kehitaman yang kelihatan sangat kuat. 
Bagi anda yang pernah mengenal berbagai aliran DZIKIR atau berbagai ragam DZIKIR dalam agama Islam, kalau anda bisa melihat wujud2 syetan tadi, anda bisa menebaknya amalan DZIKIR seperti apa yang menhasilkan wujud tadi. 
Bagaimana sepak terjang syetan2 yang saya sebut tadi di dimensi lain yang menyebabkan jadi AZAB bagi pengamal DZIKIR tadi dan bagi pihak lain. insyaAllah akan dibahas pada tulisan lanjutan seri tulisan ini. 

InsyaAllah akan disambung. 
Bagi anda yang ingin mengetahui tentang buku2 saya silahkan klik yang berwarna merah dibawah ini. 

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDI

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation