Custom Search
Link

Saturday, April 24, 2021

DZIKIR YANG JADI AZAB (bag.39)

JH Alifulhaq Terapi Alif


Satu hal yang perlu anda catat, apabila anda bisa memahami secara benar dan akurat kemudian bisa mengamalkan secara benar dan akurat pula tulisan berseri ini, berarti anda berada dalam upaya menggusur syetan2 anda agar tidak mendikte anda. Lama2 insyaAllah anda akan bisa membedakan segala sesuatu yang ada di pikiran, hati, perasaan dan jiwa anda apakah dari syetan2 anda atau dari diri anda sendiri. Kalau anda sudah sampai ke tingkat ini maka jalan anda menuju Rabb anda tidak mudah lagi disimpangkan oleh syetan2 anda atau syetan siapapun. 
Tetapi untuk memahami kemudian mengamalkan secara benar dan akurat tulisan berseri ini awalnya tidak mudah karena syetan2 anda tidak menginginkannya. Anda akan terus berada dalam pertarungan besar dan berat melawan syetan2 anda. Itulah arti sebenarnya yang dikatakan oleh Rasulullah Sallalahu Alaihi Wassalam bahwa PERANG YANG PALING BESAR ADALAH PERANG MELAWAN DIRI SENDIRI. 
Kalau anda konsisten mengamalkan DZIKIR secara benar dan akurat seperti yang saya tulis dalam tulisan berseri ini dengan dasar kemauan yang kuat, lama2 insyaAllah Allah Ta'ala akan mrmberi kemudahan bagi anda dalam pengamalannya, anda bisa melakukannya dengan mudah dimana saja dan kapan saja anda mau. 
Saya juga sadar bahwa ada diantara orang yang membaca judul tulisan saya ini tiba2 hatinya gentar perasaannya terguncang. Sejumlah peristawa dan kejadian sudah saya hadapi yang berkaitan dengan hal ini. Sebahagian sudah saya beberkan dalam buku2 saya dan tulisan2 saya. Bagi says hal seperti ini lumrah saja karena saya paham bahwa syetan2 orang semacam ini lebih kuat dan dominan mendikte mereka. Kalaupun mereka sampai bisa membaca tulisan ini, gangguan dari syetan2 mereka tidak berhenti, mereka akan dihalangi dengan berbagai macam cara agar tidak bisa memahami dan mengamalkan secara benar dan akurat. 
Kalau hal ini terjadi pada diri anda, jangan kesal dan marah, tetapi terus bersabar sambil terus menerus memohon pertolongan kepada Rabb anda dengan SABAR DAN SHALAT seperti yang sudah dibahas sebelumnya. 
Gangguan dan rintangan semacam ini lebih berat lagi dirasakan oleh mereka yang telah lama mengamalkan DZIKIR diluar dari apa yang saya bahas disini secara intens. Hal yang berat juga akan dirasakan oleh mereka yang didominasi oleh syetan2 keturunan mereka yang dihasilkan dari DZIKIR yang tidak murni. 
Contoh kasus antara si A dan si B masih berlanjut pembahasannya. InsyaAllah. 

InsyaAllah akan disambung. 
Bagi anda yang ingin mengetahui tentang buku2 saya silahkan klik yang berwarna merah dibawah ini. 




MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation