Custom Search
Link

Friday, July 22, 2016

MENGAPA MUKHLISIN TIDAK BISA DISENTUH OLEH IBLIS (BAG.4)

JH Alifulhaq Terapi Alif
Sejak manusia dalam kandungan ibunya, Iblis sudah memprediksi sifat2 dominan, sifat2 bawaan dan kemungkinan kecenderungan  dalam diri janin yang bakal jadi seorang manusia. Untuk itu, Iblis mempersiapkan segala sesuatu terutama syetan yang menjadi Qarin (pendamping) anak manusia tersebut yang diperhitungkan bisa menjerumuskan atau menyimpangkannya dari jalan lurus menuju Allah Ta'ala Rabbnya. Hal ini saya bahas dalam buku saya MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS SUB BAB 8C, buku SEMBUH SEKETIKA BUKAN MIKJIZAT SUB BAB 7d dan BUKU MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA Bab 7.
Apa yang dilakukan oleh Iblis ini berdasarkan penglihatan Iblis terhadap garis nasib anak manusia tersebut yang dibentangkan oleh Allah Ta'ala sepanjang umurnya, semacam pola garis nasib anak manusia yang bersangkutan.
Oranng2 yang sangat dekat dengan Iblis Tua, dibukakan oleh Iblis Tua pada mereka segala penglihatannya sampai jauh ke depan tentang manusia atau hal lainnya, sehingga tidak heranlah mereka2 yang sangat dekat dengan Iblis Tua bisa membaca garis nasib atau garis kehidupan seseorang sampai jauh ke depan.
Hal yang lebih celaka lagi, mereka2 yang punya kemampuan ini bisa mengutak-atik garis nasib atau garis kehidupan seseorang dengan bantuan Iblis tentunya. Banyak cara dan ritual yang mereka lakukan untuk melakukan hal ini. Mungkin diatara anda ada yang bertanya, untuk apa mereka lakukan kejahatan keji semacam ini. Jawabannya tidak lain adalah untuk ambisi dan keinginan dunia semata seperti kekuasaan, kekayaan, kesenangan hidup, pelampisan dendam atau kemarahan kepada seseorang atau kelompok orang.
Contohnya begini, Mr X adalah seorang pengusaha, tetapi usahanya tidak maju2 malah mundur, padahal dia sangat berambisi usaha sukses agar dia menjadi seorang yang kaya raya, terkaya atau terbaik. Kebanyakan orang seperti ini mendatangi orang2 yang piawi dalam hal dunia spiritual, kalau dia tidak bisa atau tidak mampu melalsanakan sendiri apa yang menjadi keinginannya. Biasanya mereka yang piawi seperti orang2 yang sangat dekat dengan Iblis Tua meneropong di alam spiritual, jiwa2 siapa saja yang bisa diambil dan sangat bagus untuk menopang bisnis Mr. X dari sisi spiritual agar bisnisnya maju pesat. Apakah jiwa-jiwa itu bisa diambil begitu saja, atau harus dengan ritual atau syarat2 tertentu. Diantaranya kalau memang harus pakai syarat misalnya Mr. X harus memberi uang dalam jumlah tertentu kepada si A yang dia butuhkan jiwa2nya, ditambah dengan ritual2 lain. Akibatnya bagi si A kalau dia tidak mati, dia akan hidup dalam penderitaan terus menerus sepanjang hidupnya, kalau Allah Ta'ala tidak menolongnya. Ini salah satu bentuk kejahatan keji yang sangat mengerikan yang sulit diketahui, diungkap atau ditelusuri kecuali oleh orang2 yang sangat ahli dalam bidang spiritual.
Hal itu semua bisa terjadi kalau dizinkan oleh Allah Ta'ala dengan pengertian jiwa-jiwa yang bisa diambil dengan cara apapun tadi adalah jiwa yang tidak dilindungi oleh Allah Ta'ala. Kenapa jiwa2 tadi tidak dilindungi oleh Allah Ta'ala, tidak lain karena manusia yang bersangkutan tidak setia dan tidak taat atas perintah dan pengajaran Allah Ta'ala Rabbnya. Meskipun dia setia dan taat kepada Perintah dan pengajaran Allah Ta'ala, kalau dia tidak rajin memohon perlindungan pada Allah, maka jiwa2nyapun tidak dilindungi oleh Allah Ta'ala, sehingga bisa diambil orang2 yang melakukan kejahatan semacam ini.
Allah Ta'ala Yang Maha Perkasa Lagi Maha Bijaksana menyeru kepada manusia agar senantiasa memohon perlindungan padaNya.
Kalau anda merasa hidup anda berada dalam penderitaan terus menerus, saran saya, apa yang beberkan ini patut direnungkan secara sungguh2 sambil berintrospeksi diri dan bertanya pada Allah Ta'ala.
MAHA SUCI ALLAH YANG MAHA PERKASA LAGI MAHA BIJAKSANA.

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA
Post a Comment
 
Free Blog CounterEnglish German Translation