Custom Search
Link

Tuesday, July 26, 2016

MENGAPA MUKHLISIN TIDAK BISA DISENTUH OLEH IBLIS (BAG.6)

JH Alifulhaq Terapi Alif
Kemampuan Iblis Tua untuk melihat atau membaca apa2 yang bakal terjadi jauh ke depan sebenarnya tidak seberapa bila dibandingkan dengan apa yang dikaruniakan oleh Allah Ta'ala pada Rasulullah saw. Kalau kita membaca dan mempelajari hadits2 shohih beliau, kita temukan bahwa beliau bisa melihat dan dibukakan oleh Allah Ta'ala sampai jauh setelah alam semesta ini hancur karena kiamat, beliau dibukakan penglihatan tentang hari pengadilan di akhirat nanti, surga dan neraka diperlihatkan.
Karunia Allah Ta'ala atas kemampuan ini, beliau tidak bagikan atau share kepada sahabat atau umat beliau. Beda dengan Iblis Tua yang mebagi kemampuan ini pada para pengikut setianya.
Tidak semua yang dilihat oleh Rasulullah saw ini tentang apa yang terjadi di masa yang akan datang, dibeberkan oleh beliau, hanya beberapa peristiwa dan kejadian di masa depan yang dibeberkan yang sangat erat kaitannya dengan pengajaran Allah Ta'ala untuk manusia. Kalau manusia mau mempelajari secara sungguh2 dan secara mendalam apa yang dibeberkan oleh Rasulullah saw tentang apa yang terjadi di masa2 yang akan datang sambil memohon petunjuk dan hidayah pada Allah Ta'ala, insyaAllah manusia tersebut akan bisa membaca dan memahami segala langkah syetan/Iblis sejak awal sampai akhir untuk menjerumuskannya, sehingga kalau dia tidak mau terjerumus oleh Iblis, maka dia menolak atau menghindari langkah syetan ini. Tetapi kebanyakan manusia tidak menyadarinya, padahal inilah pengajaran Allah Ta'ala sebagai salah satu cara yang jitu untuk mengatasi langkah Iblis dan para pengikutnya yang mengobok-obok kehidupan dan garis nasibnya sepanjang hidupnya. Kebanyakan manusia ingin meraih apa yang menjadi hajadnya secara instant, sehingga Iblis/syetan gampang menjerumuskan mereka.
Saya sangat berharap dengan menulis buku dan dengan tulisan2 seperti ini akan lebih banyak lagi manusia yang mampu menolak, paling tidak menhindar langkah Iblis/syetan dan para pengikutnya tentu saja dengan penuh harapan akan banyak sekali saudara2 saya Bani Adam lolos dari jebakan Iblis/syetan dan pengikutnya sehingga masuk surga dengan selamat dan dipertemukan oleh Allah Ta'ala dalam suatu pertemuan dengan mereka, peretemuan yang sangat indah nantinya
Saya telah berusaha sedemikian rupa dan terus berusaha untuk menerjemahkan pengajaran Allah Ta'ala dan Rasulnya dengan tuturan yang sangat dekat dengan kehidupan nyata, kehidupan sehari-hari atau menjadi bahagian dari kehidupan nyata sehingga gampang dipahami. Meskipun kebanyakan diantara mereka tidak punya kemauan yang sungguh2 untuk mempelajari dan memahami segala apa yang saya tulis, tetapi InsyaAllah dengan memohon pertolongan dari Allah Ta'ala Rabbku yang Maha Belas Kasih, insyaAllah saya akan berbagi apa yang diajarkan oleh Allah Ta'ala pada saya.
 MAHA SUCI ALLAH DAN MAHA BENAR BENAR DENGAN SEGALA APA YANG DIAJARKANNYA.

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA
Post a Comment
 
Free Blog CounterEnglish German Translation