Custom Search
Link

Monday, July 25, 2016

MENGAPA MUKHLISIN TIDAK BISA DISENTUH OLEH IBLIS (BAG.5)

JH Alifulhaq Terapi Alif
Bagi mereka yang telah mempelajari secara sungguh2 dan memahami secara benar apa yang saya tulis di tiga buku saya, tidak akan heran kenapa Iblis Tua bisa melihat apa yang dibentangkan oleh Allah Ta'ala di dunia sampai jauh ke depan. Hal ini bukan sesuatu yang sifatnya mistis, tetapi bisa dipahami dengan meminjam hukum2 fisika yang diakui valid oleh para ahli fisika seperti yang saya tulis di tiga buku tersebut.
Pada buku MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS, saya membahas yang berkaitan dengan hal ini di BAB 3 tentang dimensi2, pada buku MEMBURU IBLIS SAMPAI SARANGNYA bab 5, saya bahas lebih detail dan lebih mendalam tentang dimensi2 di alam semesta dengan meminjam hukum dan teori fisika tentang keberadaan dimensi2 tadi dan kemungkinan melihat jauh ke depan dalam arti yang akan terjadi dalam suatu kurun waktu di depan, apabila Allah Ta'ala mengizinkan. Iblis Tua telah dizinkan oleh Allah Ta'ala untuk ini sebelum dia dilaknat, Allah Ta'ala tidak menanggalkan kemampuan Iblis Tua ini.
Manusia yang dibagi kemampuan ini oleh Iblis Tua, ada diantara mereka yang memodikasi untuk berbagai keperluan untuk memenuhi hajat dan ambisinya, karena manusia adalah makhluk yang sangat kreatif. Begitu modifikasi ini untuk tujuan kejahatan, walaupun kesannya bukan sebagai kejahatan, akan sangat mengerikan bagi mereka yang terkena.
Apabila kita renungkan secara mendalam dan sungguh2 betapa rapuh dan riskannya posisi setiap anak manusia terhadap ancaman Iblis Tua ketika dia dilaknat dan diusir dari surga oleh Allah Ta'ala.
Dengan kemampuannya tadi, Iblis dan imperiumnya dan pengikutnya yang dekat pada Iblis apakah maniusia atau jin bisa mengakses semua yang ada pada diri manusia, jasmani dan rohani, dhohir dan bathin serta jiwa dan raga, kecuali yang dilindungi oleh Allah Ta'ala yang tidak bisa diaksesnya.
Pada pasting sebelumnya saya tegaskan, betapa pentingnya senantiasa memohon perlingdungan pada Allah Rabb Semesta Alam, Allah Yang Maha Perkasa Lagi Maha Bijaksana agar kita tidak gampang diakses dan diobok-obok oleh Iblis, syetan dan pengikutnya.
Satu hal  yang perlu jelaskan disini bahwa segala apa yang dilindungi oleh Allah Ta'ala dalam diri seorang anak manusia dan yang menjadi milik Allah Ta'ala, Iblis tidak bisa melihatnya, apalagi mengaksesnya. Hal inipun saya bahas di buku MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS bab 9.
MAHA SUCI ALLAH RABB SEMESTA ALAM YANG SENANTIASA KASIHAN PADA MANUSIA. (bersambung)

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIABAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA
Post a Comment
 
Free Blog CounterEnglish German Translation