Custom Search
Link

Thursday, September 29, 2016

KOMENTAR ATAS PERNYATAAN STEPHEN HAWKING TENTANG ALIEN

JH Alifulhaq Terapi Alif

Saya buat posting  topik yang satu ini atas usul teman FB saya Mat Jay pada status saya di FB, tetapi seri tulisan PARA PENAKLUK JIN insyaAllah tetap saya lanjutkan.
Sayapun browsing mencari pernyataan Stephen Hawking  tentang alien baru2 ini yang dikatakan sedang ramai di media sosial, saya membaca dan mempelajarinya dengan seksama.

Apa yang diungkapkan oleh fisikawan terkenal Stephen Hawking tentang alien sebenarnya ketinggalan jauh dari apa yang diberitakan oleh Al Qur'an dan Al Hadits. Sama halnya dengan Albert Einstein yang mengemukakan gagasannya BESARAN WAKTU RELATIF, ketiggalan jauh seribu tahun lebih dari apa yang diajarkan oleh Al Qur'an tentang BESARAN WAKTU RELATIF ini seperti saya bahas di buku saya MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA. Masalahnya, muslim belum memahami secara benar apa yang diajarkan dan diberitakan oleh Allah Ta'ala dan Rasulnya.

Stephen Hawking baru sebatas mau mencari tanda2 adanya  makhluk cerdas di kosmos/ruang angkasa, sedangkan Al Qur'an dan Al Hadits dalam pemberitaannya seribu tahun lebih yang lalu sudah memastikan adanya mahkluk lain yang memiliki kecerdasan selain manusia yaitu Malaikat dan jin.
Makhluk lain yang dikhawatirkan oleh Stephen Hawking yang mencoba menhancurkan umat manusia dan peradabannya sebagaimana manusia menghapus koloni semut, tentulah itu Iblis dan jin yang punya hasrat sangat kuat untuk itu.

Sebenarnya Stephen Hawking tidak usah jauh2 ke luar angkasa sana untuk mencari tanda2 keberadaan makhluk cerdas yang disebutnya alien, dia cukup mencari sekitar dirinya, dekat dirinya atau di tempat lain di muka bumi ini. Bagi anda yang telah mempelajari buku2 saya, tentu bisa memahami pendapat saya ini.

Saya sudah bahas secara detail tentang jin dan Iblis dengan segala aspeknya di buku2 saya. Syetan jin dan Iblis  yang bisa mengambil berbagai bentuk dan wujud penampilan mulai dari yang paling jelek, buruk, seram dan mengerikan sampai pada bentuk yang cantik, ganteng, menawan dan mememukau, menurut saya identik dengan alien yang dikhawatirkan oleh Stephen Hawking, tetapi baru sebatas berupa makhluk spiritual. Perkiraan dan prediksi saya berlandaskan fakta2 yang saya temukan di dimensi lain atau alam jin dan syetan, selangkah lagi dalam suatu proses mutasi, maka makhluk2 spiritual ini bisa mengambil wujud dan bentuk fisik seperti yang dikhawatirkan sebagai alien apabila Allah Ta'ala mengijinkannya. Mungkin juga kasus mutasi semacam ini pernah terjadi tetapi sangat langka dan boleh dikatakan tidak diketahui oleh manusia.

Prediksi saya, bisa jadi suatu saat nanti proses mutasi yang saya sebutkan diatas akan benar2 terjadi. Proses itu akan terjadi dan berhasil atas ulah manusia baik sadar maupun tidak sadar, sengaja atau tidak sengaja. Kalau prediksi saya ini memang terjadi mungkin saja akan terwujud di masa keluarnya Dajjal seperti yang diberitakan oleh Rasullah saw, Dajjal yang menghacurkan umat manusia dengan segala peradabannya, itu masa menjelang kiamat.

Dajjal atau alien ini menurut saya tetap merupakan makhluk spiritual meskipun mengambil bentuk fisik, sehingga tidak bisa dikalahkan atau dihancurkan dengan kekuatan fisik, tetapi harus dihancurkan dengan kekuatan spiritual. Mungkin pada saat keluar Dajjal kelak, manusia yang memiliki kekuatan spiritual sudah sangat langka dan boleh dikatakan sudah tidak ada sehingga tidak ada manusia yang mampu melawan Dajjal dan bala tentaranya. Seperti yang diberitakan oleh Rasulullah, pada masa keluarnya Dajjal ini, Allah Ta'ala menurunkan Malaikat untuk melindungi kota Madinah dari keganasan Dajjal, bisa jadi karena masa itu tidak ada lagi manusia yang memiliki kekuatan spiritual karena jiwa2 semua anak manusia saat itu terpuruk dalam penghambaan pada peradaban yang sifatnya materialis, tanpa mempedulikan kehidupan spiritual mereka.

Hanya Allah Yang Maha Tahu sehingga apa yang dibeberkan ini saya kembalikan padaNya.

Saya berdo'a seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah saw, " Aku berlindung pada Allah Rabbku, Rabb Semesta alam dari fitnah Dajjal ", agar jiwa2 sekunderku setelah aku mati tidak ada yang menjadi pengikut atau menjadi tentara Dajjal.

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA


No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation