Custom Search
Link

Sunday, February 05, 2017

CARA DATANG PADA ALLAH TA'ALA DENGAN PRESISI SEMPURNA SEPERTI YANG DIAJARKANNYA (BAHAGIAN 5)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Salah satu dugaan saya, ketika anda mencoba untuk mengerti untuk mencapai pemahaman yang dalam terhadap apa yang saya tulis, baik di buku-buku saya maupun di media sosial akan banyak hambatan. Iblis sangat berkepentingan agar setiap anak manusia tidak menemukan jalan yang benar/lurus menuju Allah Ta'ala Rabbnya seperti diancamkannya ketika dia diusir dari surga oleh Allah Ta'ala.
Sementara apa yang saya tulis di buku-buku dan media sosial adalah upaya saya menyingkap berbagai hal untuk membedakan secara akurat mana jalan yang lurus dan mana jalan syetan dalam kehidupan nyata manusia, dalam keseharian kita atas dasar yang diajarkan oleh Allah Ta'ala dalam Al Qur'an. Setelah mengenal dan bisa membedakan dengan akurat, maka anda tidak akan salah menapaki jalan lurus menuju Allah Ta'ala.
Setelah mempelajari tentang jiwa manusia termasuk jiwa anda sendiri, kemudian anda hayati sebagai salah bentuk aplikasi atas apa yang anda pelajari tadi. Pertanyaannya apakan anda sudah merasakan jiwa anda seperti apa. Kalau anda sudah merasakan tentang ini kemudian secara jujur meneliti jiwa anda, saya yakin anda akan menemukan segala persoalan menjadi bahagian atau yang erat dengan jiwa anda, kehidupan jasmani dan rohani anda serta aktivitas keseharian anda dalam melakoni kehidupan di muka bumi ini.
Untuk mengenal diri anda lebih dalam dan lebih dekat, pertanyaannya apakah anda menemukan sifat dasar bawaan dalam diri anda seperti yang bahas di BAB 2 buku SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN (bagi yang belum punya buku ini, silahkan klik judul buku di kotak merah dibawah ini, setelah terbuka silahkan klik tulisan free sanple dalam kotak biru. Bab ini masih gratis, tidak bayar, itu ketentuan google, bukan ketentuan saya). (bersambung)



MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation