Custom Search
Link

Tuesday, February 07, 2017

CARA DATANG PADA ALLAH TA'ALA DENGAN PRESISI SEMPURNA SEPERTI YANG DIAJARKANNYA (BAHAGIAN 6)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Salah satu kunci penting untuk mengenal diri kita secara akurat adalah kejujuran pada diri sendiri. Kalau anda tidak jujur pada diri anda sendiri, tidak mungkin anda mengenal diri anda dengan akurat, akibatnya tidak mungkin menemukan jalan lurus menuju Allah Ta'ala.
Sebelum anda mempelajari lebih lanjut seri tulisan saya ini, ada baiknya anda jawab sendiri pertanyaan, apakah anda sudah merasakan dan mengenal jiwa anda dan apakah anda sudah menemukan sifat dasar bawaan dalam diri anda seperti yang saya bahas sebelumnya. Pertanyaan berikutnya, sifat dasar apa yang paling dominan dalam diri anda. Atau boleh juga dengan pertanyaan, kecenderungan-kecenderungan apa yang mendominasi sifat dan karakter anda.
Setelah anda mempelajari apa yang saya tulis, kelihatannya sederhana dan gampang dimengerti, tetapi mungkin bagi sebahagian orang untuk mengamalkannya sangat susah. Saran saya kalau anda sulit untuk mengamalkannya, mintalah dengan sungguh-sungguh pertolongan Allah Ta'ala untuk itu.
Mempelajari dan mengamalkan ilmu-ilmu disisi Allah Ta'ala, butuh waktu yang cukup lama, ketekunan, kesungguhan serta kesabaran yang perima untuk sampai pada pemahaman yang akurat. Pengalaman saya mengajarkan hal seperti itu.
Untuk melengkapi pengenalan diri anda lebih dalam dan lebih dekat, silahkan pelajari BAB 6 DAN BAB 7 buku SEMBUH SEKETIKA BUKAN MIKJIZAT ATAU KEAJAIBAN. (bersambung)





MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA


Post a Comment
 
Free Blog CounterEnglish German Translation