Custom Search
Link

Monday, February 13, 2017

CARA DATANG PADA ALLAH TA'ALA DENGAN PRESISI SEMPURNA SEPERTI YANG DIAJARKANNYA (BAHAGIAN 9)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Saya harap, bagi anda yang sudah mempelajari semua seri artikel ini yang saya post sebelumnya sudah mengenali diri anda dengan baik, mengenali dan menyadari interaksi syetan jin dan Iblis dengan diri anda. Tapi harus diakui untuk mengenali secara akurat dan sempurna diri anda dengan segala interaksinya dengan makhluq lain di sub dimensi dan dimensi lain dari dunia dan alam semesata ini butuh waktu, butuh kesabaran, kepekaan dan ketelitian serta daya ingat yang baik.
Mungkin ada diantara anda ada yang bertanya, apakah benar dalam diri anda ada interaksi diri anda dengan syetan jin dan Iblis. Untuk membuktikan hal ini saya telah menyingkap rahasia yang diajarkan oleh Allah Ta'ala dalam Al Qur'an. Allah Ta'ala memberitakan bahwa segala apa yang mendampingi dan menyertai setiap anak manusia selama menjalani kehidupan di muka bumi akan diperlihatkan semuanya di hari pengadilan di akhirat kelak. Hal ini saya bahas secara luas dan mendalam di buku MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA BAB 6 DAN BAB 7. Segala apa yang dilakukan oleh para pendamping terhadap anak manusia yang didampinginya saya bahas juga di buku ini.
Pembahasan di bahagian ini untuk menyempurnakan pengenalan diri anda dan interaksinya dengan syetan jin dan Iblis. Pada bahagian berikutnya saya bahas tentang mengenal Allah Ta'ala dan cara datang padaNya. (bersambung)



MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation