Custom Search
Link

Friday, February 03, 2017

CARA DATANG PADA ALLAH TA'ALA DENGAN PRESISI SEMPURNA SEPERTI YANG DIAJARKANNYA (BAHAGIAN 4)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Pernahkah anda berpikir, ketika anda merasa sedih, senang, bahagia, marah, kesal, galau, sakit dan sebagainya, seperti apa kejadian atau prosesnya dalam diri anda. Pertanyaan ini menjadi langkah yang baik untuk mengenali diri sendiri secara benar.

Setiap manusia terdiri tiga bahagian utama yaitu ruh, jiwa dan jasad. Ruh tidak diperkenankan untuk dinahas karena itu urusan Allah Ta'ala. Jiwa dan jasad yang senantiasa banyak terlibat dalam kehidupan setiap manusia. Dalam Al Qur'an banyak sekali diterangkan tentang jiwa ini karena jiwalah yang diminta pertanggung-jawaban oleh Allah Ta'ala atas segala perbuatan tiap manusia.

Apakah anda sudah punya gambaran seperti apa jiwa anda, kemudian sudah merasakan jiwa yang ada dalam diri anda seperti apa. Mengenali jiwa sendiri adalah salah satu bahagian sangat penting untuk menuju pada Allah Ta'ala dengan presisi sempurna. Saya sudah bahas hal ini secara mendalam di buku MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS, silahkan pelajari BAB 6 DAN BAB 7 buku tersebut. Saya harap dengan mempelajari secara lebih mendalam dua bab buku tersebut, kemudian dihayati dengan sungguh-sungguh agar bisa mengenali diri anda secara lebih baik. (bersambung)



MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA
Post a Comment
 
Free Blog CounterEnglish German Translation