Custom Search
Link

Wednesday, June 16, 2021

MENYINGKAP TABIR DAN MISTERI DENGAN ILMU 2

JH Alifulhaq Terapi Alif


Pembahasan tentang ayat 115 surah Al Baqarah tidak saya ulangi karena sudah saya bahas dalam buku saya dengan anggapan sudah cukup sebagai dasar pemahaman. Saya juga tidak akan membahas lebih jauh meskipun Rabbku telah membukakan pemahaman tentang hal tersebut. Kalau saya lakukan hal itu takut melampaui batas yang telah ditetapkanNya. Kalau melampui batas bisa jadi mudhorat. Dia Maha Belas Kasih sangat sayang pada manusia terutama hamba2Nya yang senantiasa mendambakanNya, sehingga tidak menghendaki kemudhoratan itu terjadi pada mereka. Tetapi kebanyakan yang terjadi adalah manusia sendiri yang membuat kemudhoratan bagi diri mereka sendiri. 
Tabir dan misteri pertama yang akan saya bahas dalam tulisan berseri ini adalah penegasan Allah Ta'ala dalam surah Ar Rahman tentang DUA TIMUR DAN DUA BARAT. Saya belum pernah menemukan penafsiran hal ini secara akurat dalam literatur yang pernah saya baca. Saya menemukan penafsiran2 yang sangat menyimpang dari makna ayat tersebut.
Kenapa terjadi seperti itu penafsirannya tidak berdasarkan nalar science atau dasar ilmu, modalnya yang digunakan dalam penafsiran hanya ilmu bidang bahasa Arab. 
Pembahasan saya tentang hal ini mengacu pada empat dimensi yang sudah saya bahas secara mendalam dalam buku saya. 
Saya perlu tegaskan disini bahwa empat dimensi yang dibahas dalam buku saya tersebut merupakan FAKTA ELEMTER, bukan materi elementer yang diyakini oleh ahli fisika. 
Tadinya ahli fisika mengumumkan bahwa mereka telah menemukan materi elemter. Mereka pernah mengklaim bahwa quark adalah materi elemter. Penemuan mereka berikutnya menggugurkan klaim tadi dengan menggunakan fakta hasil uji laborarium dan perhitungan2 yang begitu rumit dengan formulasi matematika dan rumus fisika.
Saya tidak bahas hal yang rumit ini, tetapi kalau teman2 yang ahli dalam hal ini silahkan tulis di komentar dengan pembahasan yang lebih rinci. 
Saya hanya menyimpulkan bahwa quark tidak bisa ditetapkan sebagai materi elemter karena tidak memenuhi syarat menurut hukum fisika. 
Sampai saat ini ahli fisika belum menemukan materi elemter, mereka terus memburu dengan segala daya upaya untuk menemukan materi elemter ini.
Keyakinan saya sangat kecil kemungkinan bagi mereka untuk menemukan materi elemter ini malah kuat dugaan saya sebagai hal yang tidak mungkin. InsyaaAllah akan singgung hal ini dalam pembahasan berikut yang ada kaitannya dengan konten ini. 
Saya tegaskan juga disini bahwa FAKTA ELEMTER yang telah saya singkap dalam buku saya tidak berubah. FAKTA ELEMTER ini yang menjadi dasar atau pijakan dalam menyingkap segala tabir dan misteri di Alam Semesta ini. 

InsyaAllah akan disambung. 

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation