Custom Search
Link

Tuesday, June 22, 2021

MENYINGKAP TABIR DAN MISTERI DENGAN ILMU 8

JH Alifulhaq Terapi Alif


Pembahasan topik ini masih sangat panjang dan mulai masuk ke bahagian yang agak sulit dimengerti oleh kebanyakan orang kecuali mereka yang telah mempelajari tiga buku saya dan para pemburu ilmu disisi Allah. Sehingga kalau lanjutan seri tulisan ini dipublis secara public di media social khawatir akan menimbulkan salah persepsi pada sejumlah orang. 
Maka saya putuskan untuk menghentikan pembahasan topik ini dalam bentuk tulisan seri ini.  InsyaAllah saya akan bahas lebih luas dan lebih dalam tentang topik ini dalam buku edisi khusus. 
Kenapa edisi khusus, karena buku ini saya tulis hanya untuk mereka yang telah mempelajari tiga buku saya dan para pemburu ilmu di sisi Allah.
Judulnya sudah ada, insyaAllah akan saya umumkan setelah mendapatkan nomor ISBN.
Semoga saya diberi kekuatan dan diberi ijin oleh Allah Ta'ala untuk menerbitkan buku tersebut. 

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation