Custom Search
Link

Sunday, June 20, 2021

MENYINGKAP TABIR DAN MISTERI DENGAN ILMU 6

JH Alifulhaq Terapi Alif

Agak kaget saya mendengar pernyataan tamu yang duduk dihadapan saya bahwa dia sudah sampai di langit ketujuh. 
Saya menatap dia agak lama kemudian bertanya padanya:" Apa yang dilihat disana ". Dia jawab bahwa dia lihat zat yang tidak boleh disebut. Kemudian saya sambung, apakah melihat yang begini begini (maaf saya tidak jelaskan apa yang saya beberkan pada tamu tersebut takut jadi modharat bagi anda).
Tamu saya melongo mendengar apa yang saya beberkan. Dia makin heran ketika saya tambahkan, kalau anda naik keatas ada lagi langit diatasnya, begitu seterusnya, tidak habis-habis, jadi langitnya tidak tujuh. 
Seperti sudah saya ungkapkan sebelumnya bahwa apa yang dilihat oleh tamu saya ini adalah ilusi.
Mungkin ada diantara anda yang nyeletuk, kok Pak Yusuf Hakim tahu. 
Sebenarnya saya telah malang melintang di sub dimensi yang satu ini dalam kurun waktu cukup lama. 
Sebutan untuk sub dimensi ini dikalangan aliran spiritual beragam. Paling terkenal dengan sebutan PROYEKSI ASTRAL.
Saya menyebutnya SEMESTA SEMU dalam buku saya dan tulisan2 saya. 
Kalau saya bahas secara detail tentang Semesta Semu ini bisa menghabiskan berjilid-jilid buku untuk menuliskannya. Tetapi saya tidak mau melakukan hal itu karena lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya. Cukup apa yang sudah saya tulis. 
Sekarang kembali kepada mereka yang klaim telah mencapai langit ketujuh. Bagaimana mungkin, Rasulullah Sallalahu Alaihi Wassalam yang dikawal Jibril  alaihissalam saja harus minta ijin pada penjaga pintu langit di setiap tingkatnya agar pintu langitnya dibuka. 
Logikanya mereka yang klaim sudah mencapai langit ketujuh, berarti sudah memiliki kekuatan dan kekuasaan melebihi Rasulullah Sallalahu Alaihi Wassalam dan Jibril alaihissalam. Paling tidak sama dengan mereka. 
Memang ada tantangan Allah Ta'ala bagi jin dan manusia untuk menembus langit dan bumi di surah Ar Rahman. 
Menurut saya manusia atau jin yang mampu memenuhi tantangan ini kwalitasnya sama dengan nabi dan Malaikat. 

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation