Custom Search
Link

Monday, March 01, 2021

DZIKIR YANG JADI AZAB (diagnosis bag.1)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Mungkin ada diantara anda yang heran dengan judul diatas. Kok bisa. 
Kenyataan yang saya temukan selama membuka praktek pengobatan nonmedis seperti itu. Azab yang maksudkan diatas adalah siksaan berupa penyakit yang sangat sulit disembuhkan. Bagi yang mengobatinya harus siap bertarung nyawa. 
Kenapa bisa jadi seperti itu.
Kalau ingin tahu silahkan ikuti terus tulisan saya secara berseri pada blog saya ini. 

Berdzikir menurut saya adalah suatu ibadah yang sangat pribadi sifatnya dalam hubungan antara seorang hamba Rabbnya. Kadang2 kita lihat orang yang sedang berdzikir sampai mengucurkan air mata sanking syahdunya. Pertanyaannya kenapa bisa jadi azab.
insyaAllah saya bahas diagnosis kasus ini berdasarkan Al Quran dan Al Hadits serta pengalaman saya dalam menangani kasus2 semacam ini 

Ada dua hal utama yang menyebabkan dzikir jadi azab. 
Yang pertama CARA BERDZIKIR dan yang kedua adalah NIAT BERDZIKIR. 

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation