Custom Search
Link

Sunday, March 21, 2021

DZIKIR YANG JADI AZAB (bag.10)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Setelah mempelajari secara benar dua ayat dari surah Al An'am yang saya sarankan pada tulisan sebelum ini bagi anda yang dibukakan pemahamannya oleh Allah Ta'ala pasti anda memahami betapa mudharatnya bersekutu dengan jin, apapun urusan dan bentuk persekutuan atau persyerikatan itu. 
Orang Arab jahiliyah sebelum Rasulullah Sallalahu Alaihi Wassalam diutus, meyakini bahwa berhala2 yang mereka sembah merupakan simbol atau wakil dari jin yang mendekatkan mereka pada Allah Ta'ala. Inilah kemusyrikan yang dilaknat oleh Allah Ta'ala di dunia sampai akhirat.
Saya ingin kembali sejenak membahas tentang kemampuan dalam diri setiap manusia untuk melawan syetan, jin dan Iblis. 
Seorang pembaca buku saya (tiga buku saya telah dibaca semua) bercerita kepada saya bahwa sebelumnya dia sangat takut akan syetan, jin,Iblis dan semacamnya. Setelah mempelajari buku saya, dia tidak takut lagi, sampai2 dia sengaja mendatangi tempat2 yang terkenal angker, tidak ada rasa takt sedikitpun. 
Saya yakin bahwa saudara  kita ini telah dibukakan pemahaman yang benar dan akurat oleh Allah Ta'ala atas apa yang saya tulis di buku2 saya. 
Saya yakin bahwa siapapun yang dibukakan pemahaman oleh Allah Ta'ala atas apa yang saya tulis, akan banyak hal yang bisa diraihnya. Salah satu diantaranya tidak lagi ada rasa takut pada syetan, jin, Iblis dan semacamnya. Seharusnya syetan, jin, Iblis dan semacamnya yang takut pada manusia. 
Coba jujur pada diri anda, apakah anda lebih takut pada syetan, jin, Iblis dan semacamnya dibandingkan takut pada Allah Ta'ala. Kalau mamang iya, sebelum terlambat sebaiknya anda membenahi keimanan anda pada Allah Ta'ala agar anda tidak menjadi orang merugi di dunia dan akhirat. 
Pembahasan pada tulisan berikutnya, apa perlunya kita berdzikir, kenapa tidak shalat, puasa, infaq saja yang banyak. atau ibadah lainnya. 

InsyaAllah akan disambung. 

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation