Custom Search
Link

Tuesday, March 02, 2021

DZIKIR YANG JADI AZAB (bag.2)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Saya anggap tulisan berseri ini sebagai lanjutan dari pembahasan saya dalam tiga buku saya, MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS, SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN, dan MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA. 
Saya yakin teman2 yang sudah mempelajari tiga buku tadi akan lebih mudah mencerna bahkan dalam memahaminya secara benar. 
Sekarang saya lanjutkan pembahasan topik ini. 
Bagaimanakah cara berdzikir agar tidak jadi azab. 
Sebagai ilustrasi, saya pernah menangani pasien yang salah cara berdzikir. Pasien tersebut sudah menderita sekitar enam tahun. Berbagai ikhtiar telah dilakukan untuk penyembuhannya baik medis maupun nonmedis termasuk diberangkatkan haji, namun tidak membuahkan hasil sedikitpun. 
Cerita si pasien pernah seorang sahabat sangat akrabnya mengobatinya. Sahabatnya tahu tentang Nonmedis dan tahu makhluk yang menyiksa si pasien. Sekitar seminggu kemudian sahabatnya yang mengobatinya tadi meninggal dunia tanpa sebab yang jelas. 
Saya yang menangani pasien tadi sampai sembuh total meskipun prosesnya dalam waktu sekitar satu jam merasakan betapa kuatnya makhluk yang menyiksa si pasien. 
Awalnya saya heran kenapa bisa sakit padal dzikirnya benar. Setelah bermunajad pada Allah Rabbku dalam beberapa menit, kemudian mendapat petunjuk agar meneliti cara berdzikirnya. Akhirnya saya menemukan kesalahan tersebut sehingga diagnosis yang lakukan sangat akurat. 
Maka si pasien sembuh seketika setelah pengobatan dalam beberapa menit. 

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation